Pulang Karantina, Niko Al Hakim Belikan Kado Ultah 'Incaran' Xabiru Sejak 2 Bulan Terakhir
Instagram/okintph
Selebriti

Sebelumnya Niko Al Hakim sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun Xabiru karena saat itu harus karantina sepulang dari luar negeri. Kini setelah 10 hari karantina, Niko pun langsung bertemu Xabiru.

WowKeren - Baru-baru ini Niko Al Hakim sempat curhat sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun putra sulungnya, Xabiru yang genap berusia 4 tahun pada Minggu (12/12). Pria yang akrab disapa Okin itu harus menjalani karantina selama 10 hari usai pulang dari Turki.

Namun kini akhirnya masa karantina Okin telah selesai. Ia pun langsung menemui Xabiru untuk memberikan kado ulang tahun. Mantan suami Rachel Vennya itu tampak memberikan kado berupa satu set drum untuk Xabiru.

Okin

Instagram Story

Terlihat momen Xabiru begitu senang mendapat hadiah drum dari ayahnya. Tak lama kemudian, Xabiru sudah terlihat memainkan drum diikuti sang adik, Chava.


Okin membocorkan bahwa Xabiru minta drum sejak 2 bulan terakhir. Sebagai seorang ayah yang baik, Okin pun mewujudkan permintaan putranya. Tak ketinggalan, Okin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Xabiru.

"Udah dua bulan terakhir gatau kenapa dia minta drum terus. So this is for you," tulis Niko di postingan Instagram pada Selasa (14/12). "Sekali lagi, happy birthday abang."

Postingan Okin langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Xabiru. Walau begitu ada juga netizen yang kepalang gemas dengan sosok Xabiru yang tumbuh makin pintar dan lucu.

Sementara itu sebelumnya Okin juga disanjung karena patuh menjalani karantina hingga tak bisa merayakan ultah Xabiru. Netizen membandingkan Okin dengan Rachel Vennya yang jadi tersangka kasus pelanggaran karantina. Namun baru-baru ini Rachel dinyatakan bersalah tapi tidak langsung dipenjara karena sikap sopannya pada hakim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru