Viral Lagi Video Dipukul Penonton Saat Manggung, Reaksi Ariel NOAH Jadi Sorotan
Instagram/arielnoah
Selebriti

Jadi sorotan lagi, momen tak terlupakan di mana Ariel pernah dipukul berulang kali oleh penonton dengan tongkat bendera saat manggung pada tahun 2003 kini kembali viral.

WowKeren - Baru-baru ini, viral lagi video lawas yang berkaitan dengan Ariel. Rupanya video tersebut saat vokalis NOAH itu dipukul penonton saat manggung di sebuah acara besar.

Video tersebut rupanya kembali viral usai diunggah ulang oleh akun @dagelan. Dalam video tersebut, Ariel tengah menyanyikan lagu Peterpan berjudul "Semua Tentang Kita".

Semula, Ariel tampak menyanyi dan kemudian turun panggung mendekati para penonton. Namun sayangnya, seorang penonton yang tengah membawa bendera malah memukulkan tongkat bendera ke kepala Ariel secara berulang kali.

Ariel yang saat itu tengah bertelanjang dada pun berusaha langsung menghindar. Pihak kepolisian yang berjaga pun langsung bertindak dan membantu melindungi Ariel.


Tak lama, Ariel langsung naik ke atas panggung. Ia pun langsung berbicara kepada penonton tersebut yang diduga menantikan penampilan Iwan Fals.

Pasalnya, Ariel menyebutkan nama Iwan dan Oi yang merupakan sebutan dari fans Iwan Fals. Namun alih-alih marah, Ariel rupanya berbesar hati dan berusaha menenangkan penonton yang telah memukulnya itu. "Damai ya men. Ok? Habis ini Oi lihat bang Iwan," ujar Ariel. 

Video tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya langsung mengenang sekaligus bernostalgia dengan viralnya video tersebut. Netter pun ramai memuji sikap Ariel yang tak kesal usai dipukul.

"Hahahaa waktu gue masih SD ini kejadiannya," tulis netter. "Kenangan masa lalu bgt nih," komentar netter lainnya.

"Abis digebugin, beliau bilang 'Damai, men! Abis ini, liat Bang Iwan (Iwan Fals)'. Respect bgt, Om @arielnoah," puji netter. "Tetep nyanyi dengan merdu. Beda emang," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru