Ustaz Yusuf Mansur Disebut Pasang Tarif Ceramah Puluhan Juta
Instagram
Selebriti

Beredar kabar kalau Yusuf Mansur selama ini sering pasang tarif capai puluhan juta untuk ceramah. Lantas kini sang ustaz buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini sering dihantam tudingan miring. Belum selesai soal dugaan menggondol uang sedekah dan investasi bodong, kini dia disebut pasang tarif capai puluhan juta untuk setiap kali ceramah.

Melalui unggahannya di Instagram, Yusuf Mansur memajang berbagai komentar miring tersebut. Mengiringi postingannya, sang ustaz pun mengatakan bahwa sejauh ini ia masih bisa menahan diri untuk tiap kali tuduhan itu datang.

Di sisi lain, Yusuf Mansur juga bersyukur ada banyak kawan-kawannya yang ikut membantu membantah tuduhan itu. Kendati demikian, ia kini akan membawa berbagai tuduhan miring itu ke ranah hukum.

"Skrg saya ga sendiri dg izin Allah. saya bisa ngerem. tp kwn2 ga bisa direm, jg dg izin Allah. dulu saya melangkah sendiri. skrg, saya ga sendiri. gini2, ikut diarsip dan diprofiling. kan eman2 hidup kalo sampe bnr2 kesangkut. sayang2 hidup. kebawa masalah," tulis Yusuf mansur mengawali ulasan pada foto unggahannya di Instagram.



"Kwn2 pengacara dan lawyer dg tim cyber, dah saya izinkan merapat, dg izin Allah. tapi sdh saya minta u/ tetep istikhoroh. dan upayanya lebih ke upaya kontruksi hukum yg menjadi lmu buat publik. namun keputusn msh tetep pegimana ntar," tambahnya.

Oleh karenanya, Yusuf Mansur kini mengingatkan netizen agar lebih berhati-hati lagi dalam berkomentar di media sosial. "Sungguh saya menyarankan, stay away aja buat kwn2," jelasnya.

Di akhir ulasannya, Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya tak pernah memasang tarif untu berceramah. "Saya dah blg, ga mungkin saya bertarif. ga pernah bertarif. kecuali ada orang2 yg maju seakan2 itu saya atau mewakili saya. ya kalo begini entah. namun krn udah bcr di publik. yg gini2, skdr dimintai keterangan aja, pasti udah repot. biar pegimana yg namanya kasus hukum, bisa aja bergulir," pungkasnya.

Ayah Wirdha Mansur ini juga menegaskan bahwa ia tak pernah memiliki asisten. "Berkali2 saya blg, saya ga pake asisten, ajudan, sekretaris, kalo urusan jadwal ceramah. dari 1999 sd 2021. jd ya saya mesti tau, insyaaAllah. inget. insyaaAllah," tandasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts