Permintaan Ngidam Siti Badriah 'Bumil' Terungkap, Krisjiana Baharudin Langsung Ucapkan Syukur
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin menceritakan soal permintaan ngidam Siti Badriah. Diungkap juga bahwa usia kandungan pedangdut itu kini sudah memasuki bulan keenam.

WowKeren - Usia kehamilan Siti Badriah sudah memasuki bulan keenam. Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu juga mengalami ngidam.

Namun menurut penuturan sang suami, Krisjiana Baharudin, Sibad tak ngidam yang aneh-aneh. Krisjiana mengungkap sang istri ingin makan ubi Cilembu di bulan pertama kehamilannya.

"Ngidam sih Alhamdulilah nggak ngerepotin sama sekali, cuma di bulan pertama doang ngidam ubi Cilembu," cerita Krisjiana ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (14/12), seperti dilansir dari Suara. "Tapi habis itu sudah nggak ada lagi apa-apa dan nggak resek."

Krisjiana tentu saja bersyukur karena Sibad tak ngidam yang terlalu berlebihan. "Nggak ada permintaan apa-apa yang resek, Alhamdulillah baik banget anaknya," sambungnya.

Diungkap Krisjiana, Sibad memang sering mual-mual di awal kehamilan. "Muntah-muntah sih iya pas trimester awal," ujarnya.


Sebelumnya Sibad dan Krisjiana telah sepakat untuk tak mencari tahu jenis kelamin calon anak mereka. Mereka memilih untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi saat pesta kejutan gender reveal nantinya.

"Terus bisa lihat muka anak kayak gimana penasaran banget sih sebenarnya. Pengin tahu cewek apa cowok tapi aku masih tunggu biar surprise sampai baby gender reveal," beber Krisjiana.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Setelah dua tahun menikah, pasangan selebriti ini sedang menanti kehadiran anak pertama.

Krisjiana menangis terharu ketika pertama kali mengetahui Sibad akhirnya positif hamil. Ia dan istri memang begitu mendambakan keturunan.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts