Laura Anna Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Sempat Motivasi Bisa Sembuh dari Kelumpuhan
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangannya menuntut keadilan. Deddy Corbuzier sebelumnya sempat memberikan motivasi untuk Laura agar semangat memperjuangkan kesembuhannya.

WowKeren - Kabar meninggalnya Laura Anna sukses mengejutkan semua pihak. Pasalnya, Laura Anna baru saja mendapat dukungan publik untuk memperjuangkan kasusnya dengan Gaga Muhammad. Padahal, Laura Anna juga baru saja mengungkapkan permasalahannya lewat podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam podcast tersebut Deddy Corbuzier juga sempat memberikan semangat dan motivasi pada Laura Anna untuk tetap berjuang demi kesembuhannya meski punya kemungkinan yang kecil. Fakta itu diungkap sendiri oleh Laura Anna yang menyebut bahwa kemungkinan untuk bisa kembali berjalan sangat kecil mencapai 1000:1.

"Kalau kata dokter ya mungkin kalau dokter kan pasti nggak mau melebih-lebihkan atau apa, paling dia cuma ngomongnya sama mama. Tapi saya tahu, pasti saya tahu kok. Kayak ngomongnya, ya seribu banding satu lah paling jeleknya (bisa) sembuh. Ya tapi kan kita nggak tahu, tidak ada yang tahu," ungkap Laura Anna dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Laura tampak tetap optimis memperjuangkan kesembuhannya. Melihat semangat itu, Deddy Corbuzier pun ikut memberikan dukungan dan motivasi. Deddy pun mengungkap sebuah keajaiban yang terjadi pada dirinya.


"You need to try your best, don't give up. You know fun fact, saya pernah kecelakaan, terus saya punya tulang punggung itu L5-S1-nya kena. Terus after a couple of a years dicek lagi ternyata tu dari atas sampai bawah rusak semua. Tapi saya bisa jalan, bisa lari and I don't know why," beber Deddy Corbuzier.

Deddy rupanya mengalami keajaiban karena masih bisa berjalan bahkan berlari meski kondisi tulang punggungnya sudah rusak parah. Dari pengalamannya itu, Deddy berharap Laura juga tak akan patah semangat untuk terus berjuang dan optimis bahwa dirinya juga bisa sembuh.

"Dan dokternya juga bilang, 'Wah it's so amazing, karena rusah semua tapi lo masih bisa jalan dan masih bisa lari'. Jadi I think it's always possible," pungkas Deddy Corbuzier.

Tapi kemudian kabar meninggalnya Laura Anna pun mengakhiri perjuangannya dalam menghadapi kesakitan dan penderitaan. Kini tinggal keluarga Laura yang melanjutkan perjuangan untuk mendapatkan keadilan dari kasusnya dengan Gaga Muhammad.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru