Nindy Ayunda Sempat Dihujat, Tissa Biani Justru Panen Pujian Pakai Model Baju 'Melorot'
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Tissa Biani malah dipuji selangit saat kenakan baju 'melorot' keluaran brand ternama. Tak seperti Nindy Ayunda yang beberapa waktu lalu juga sempat memakai baju sama tapi habis dicibir oleh netter.

WowKeren - Tissa Biani mengikut jejak Nindy Ayunda mengenakan baju "melorot" merek brand ternama. Namun siapa sangka, reaksi netizen sangat berbanding terbalik menanggapi penampilan cetar kekasih Dul Jaelani tersebut.

Sebelumnya, Nindy Ayunda juga sempat memakai baju yang sama persis dengan milik Tissa Biani. Hanya saja ada sedikit perbedaan pada baju Nindy yang terdapat tulisan MM di bagian sebelah dadanya.

Model baju "melorot" warna hijau itu sempat membuat Nindy dicibir saat memakainya ketika diundang Maia Estianty pertengahan Agustus lalu. Netizen yang tak tahu jika memang model baju tersebut agak melorot, mengaku risih melihat penampilan Nindy.

Tapi, reaksi berbanding terbalik justru ditunjukkan netizen kala melihat Tissa Biani yang mengenakan baju potongan asimetris tersebut. Sama-sama memperlihatkan sebelah bahu mulusnya, netizen agaknya tak masalah dengan style Tissa tersebut.


Pujian demi pujian bahkan memenuhi kolom komentar Tissa tersebut. Belum lagi, aktris 19 tahun itu dinilai pintar dalam memaduk padankan busana yang dikenakannya. Bahkan banyak yang pangling dengan Tissa Biani.

Tissa Biani tampil stunning mengenakan kalung choker berwarna silver. Rambutnya panjangnya juga dibuat curly dengan tambahan poni depan. Untuk makeup, Tissa juga sukses bikin tercengang karena tampil flawless bak idol Korea.

"Wowwww... Beda bangettt," komentar Maudy Wilhelmina. "Lama2 mirip Taylor Swift," kata @_gen******. "Cantik bgt😍," puji akun @msh****.

Bahkan Dul Jaelani sampai pangling dan menyebut kekasihnya itu mirip gadis Mesir. "Kayak gadis mesir.. Km ada keturunan ya jgn2?" ucap adik Al Ghazali itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru