Chansung 2PM Umumkan Pernikahan, Taecyeon Ucapkan Selamat dengan Sangat Manis!
Selebriti

Setelah Chansung 2PM mengumumkan pernikahannya, Taecyeon memberi ucapan yang sangat manis di Instagram. Seperti apa? Simak kalimat lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (15/12), Chansung 2PM mengumumkan bahwa dia akan segera menikahi kekasihnya yang saat ini sedang hamil. Kabar ini pun sukses membuat publik terkejut sekaligus bahagia.

Ucapan selamat juga datang dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Taecyeon yang merupakan rekan satu grup Chansung di 2PM.

Taecyeon mengucapkan selamat lewat komentar di postingan Instagram Chansung. Dia menulis pesan yang sangat manis dengan mendoakan kebahagiaan maknae (anggota termuda) 2PM tersebut.

Dia menulis, "Maknae kami Chansungie. Tidak peduli jalan apa yang kamu tempuh, aku akan selalu mendukungmu dan tetap berada di sisimu. Selamat dan aku dengan tulus berharap agar kamu berbahagia! Aku mencintaimu."

Chansung 2PM Umumkan Pernikahan, Taecyeon Ucapkan Selamat dengan Sangat Manis!

Source: Instagram


Sementara itu, Chansung menyatakan bahwa dia telah mempersiapkan pernikahan setelah menyelesaikan wamil. Selama proses itu kekasihnya hamil, sehingga mereka memutuskan untuk menikah awal tahun depan.

Chansung berkata, "Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang spesial ini setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang lebih awal dari yang diharapkan, dan aku berpikir kami akan menikah awal tahun depan."

"Aku masih sangat berhati-hati karena kami masih dalam tahap awal kehamilan. Tapi aku memberi tahu kalian berita ini karena aku pikir kalian semua harus menjadi yang pertama tahu," imbuhnya.

Selain itu, Chansung juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Dia menegaskan, "Juga, kontrakku dengan JYP Entertainment, yang telah bersamaku selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari 2022."

"Dengan dimulainya keluarga baruku disertai dengan kehidupan baru, aku berdiskusi dengan agensi untuk memulai jalanku sendiri. Kami sepakat untuk tidak memperbarui kontrak kami bersama," tuturnya.

Pengumuman ini sendiri menuai beragam reaksi. Sebab Chansung tiba-tiba mengumumkan empat berita sekaligus termasuk kencan, pernikahan, anak pertama dan juga berakhirnya kontrak dengan agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru