Tak Ada di Naskah, Junho Tiba-Tiba Nyatakan Cinta pada Lee Se Young Saat Syuting 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Junho 2PM terus memuji kecantikan Lee Se Young dan mulai menyatakan cintanya meski adegan itu tidak ada di naskah 'The Red Sleeve'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - MBC telah merilis video behind the scene dua episode terbaru "The Red Sleeve" pada Selasa (14/12). Dalam video tersebut, Junho 2PM tiba-tiba memuji kecantikan Lee Se Young dan menyatakan cintanya meski adegan ini tak ada di naskah.

Video itu dimulai dengan proses syuting adegan pelukan Junho dan Lee Se Young. Selama momen ini, Lee Se Young berkomentar, "Aku tidak bisa melihat matamu. Kamu terlalu tinggi."

Berbeda dari yang ditayangkan, proses syuting adegan itu terbilang cukup kocak. Sebab mereka terus diganggu oleh kokok ayam setiap kali berpelukan.

Di adegan yang lain, Lee Se Young membuat semua orang tertawa dengan pura-pura mendengkur dan berbicara saat tidur. Ketika Junho melihat Lee Se Young tidur di kamarnya, dia tiba-tiba membuat celetukan lucu. "Ini pengkhianatan. Itu seorang pembunuh," ujarnya.


Junho terus mengucapkan hal-hal yang tidak ada di naskah saat melihat Lee Se Young pura-pura tidur dengan mata terbuka. Sebab dia memuji kecantikan Lee Se Young dan mulai menyatakan cintanya.

Junho berkata, "Deok Im (Lee Se Young) benar-benar cantik. Dia benar-benar cantik. Aku telah jatuh cinta padanya. Cantik, cantik." Mendengar ini, sutradara berkomentar, "Jangan cuci otak sendiri!"

Ketika sutradara meminta Junho untuk berhati-hati agar tidak membangunkan Lee Se Young, idol ganteng itu berkata, "Aku akan melakukan ASMR." Dia kemudian membisikkan dialog dan menggunakan gulungannya untuk membuat suara lembut.

Meski dipenuhi dengan canda tawa, syuting adegan ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Karena itulah mereka berhasil menciptakan adegan romantis yang mendebarkan.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menambah satu episode untuk membalas dukungan pemirsa dan menyampaikan cerita yang lebih lengkap. Namun detail tentang Istana Gwanghan menimbulkan kecurigaan bahwa perpanjangan episode bukan untuk meningkatkan "kelengkapan cerita" namun karena "keberhasilan drama".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait