Ernest Prakasa Blak-blakan Ngaku Insecure Soal Genre di Karya Film Terbaru
Instagram/tekatekitikafilm
Selebriti

Ernest Prakasa kali ini membuat sesuatu yang jauh berbeda dalam karya film terbarunya, 'Teka Teki Tika'. Tapi rupanya Ernest Prakasa juga menyimpak kecemasan tersendiri terhadap karya tersebut.

WowKeren - Ernest Prakasa kini menjadi salah satu jajaran sutradara dan penulis film papan atas Tanah Air. Karya-karya Ernest yang didominasi genre komedi pun selalu banjir peminat. Kali ini, Ernest pun mencoba lepas dari zona nyaman dengan membuat karya dengan genre yang jauh berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.

Tapi rupanya karya terbarunya itu juga menumbuhkan beban dan kekhawatiran tersendiri untuk Ernest Prakasa. Hal itu terungkap saat Ernest Prakasa saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Bahkan Ernest Prakasa secara terang-terangan mengaku sangat insecure terhadap karya film terbarunya yang berjudul "Teka Teki Tika" tersebut.

" Apa, genrenya apa hayo," tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya pada Senin (13/12) lalu. "Drama keluarga," jawab Ernest. "Kenapa bisa jadi drama keluarga," tanya Deddy lagi karena merasa bingung dengan jawaban Ernest.


Deddy bingung karena Ernest mengklaim bahwa genre film terbarunya adalah drama keluarga. Pasalnya film itu sebenarny bergenre thriller. Siapa sangka, Ernest rupanya tidak percaya diri dengan karya film thriller perdananya itu hingga memilih membuat pengakuan lain.

"Tahu nggak, kalau orang nanya genrenya 'Teka Teki Tika' apa, gue selalu jawab drama keluarga. Tahu nggak kenapa, insecure aja gitu," beber Ernest Prakasa.

Ernest rupanya takut jika film terbarunya ini tidak sesuai dengan ekspektasi para penonton. Ia takut jika para penonton tak bisa ikut merasakan suasana thriller di film tersebut.

"Kalau misalnya gue jawab 'Ini film thriller' terus entar orang-orang 'Apaan begini-begini ngaku thriller, begini doang' gitu. Jadi gue 'Ini drama keluarga' gitu, (jadi) aman," jelasnya.

"Gue insecure banget, kali ini gue bener-bener ngerasa kayak insecure banget. Ya gue takut orang kalau nonton nanti 'Kok gini'. Karena kan ya biasanya komedi," pungkas ayah 2 anak tersebut.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru