Jennifer Jill Sebut Laura Anna Sudah Tak Enak Badan Sejak Dua Hari Sebelum Meninggal, Sempat Demam
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jennifer Jill sosok yang sudah mengenal Laura Anna cukup lama mengaku sangat kehilangan. Ia pun membenarkan jika Laura sempat mengeluh tak enak badan sejak dua hari sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Jennifer Jill menjadi salah satu rekan selebriti yang sangat kehilangan sosok Laura Anna. Bahkan Jennifer rela berkunjung langsung ke rumah duka tempat jenazah Laura Anna terakhir kali.

Jennifer menyebut kondisi di dalam rumah duka sangat penuh dan berjalan khidmat. Jennifer bahkan tak mampu berkata apapun lagi lantaran masih sangat syok akan kepergian Laura yang terkesan sangat mendadak. Terlebih lagi, beberapa hari sebelum Laura meninggal, keduanya masih intens berbincang melalui chat.

Kalau kondisi ibadahnya pasti kan penuh dengan hikmat aku pun nggak bisa nyampein apa apa karena terharu sekali," ujar Jennifer saat ditemui WowKeren di bilangan Pluit, Jakarta Timur pada Rabu (15/12). "Dan masih terpukul karena memang tadi malam dia pulang abis dari sama Denny, masih chatting sama dia."

Jennifer pun bersaksi jika Laura sudah mengeluh tak enak badan sejak dua hari sebelum meninggal dunia. Bahkan perempuan berusia 21 tahun itu sempat mengalami demam. Jennifer kemudian memberikan sederet pesan agar Laura beristirahat dengan cukup.


"Aku tahu dia 2 atau 3 hari ini memang lagi sakit, lagi tidak baik kondisinya lagi panas badannya," beber Jennifer. "Jadi aku akhir-akhir ini lagi ngobrol-ngobrol 'iya mami, akhir-akhir ini aku lagi gak enak badan', 'udah Lau, jangan jalan-jalan mulu, istirahat, nggak baik juga loe podcast-podcast, udah loe dirumah aja suruh orang yang datang,' 'iya mami,' terus saya bercanda-bercanda gitu kan. Itu tadi malam ya."

Jennifer juga membeberkan bahwa Laura kerap bertukar kabar dengannya perihal sidang perkaranya dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Seperti yang diketahui, Laura memang tengah memperjuangkan keadilan dengan memperkarakan Gaga, ke pengadilan terkait kerugian yang ia dapatkan usai keduanya mengalami kecelakaan tragis pada 2019 lalu.

"Tapi sebelum-sebelumnya tiap hari dari pengadilan, pas selesai hari dari pengadilan itu hampir konsisten setiap malam kita cerita gimana keadaannya," kenang Jennifer. "Jadi kalau sekarang nggak ada yang nggak terpukul, nggak ada yang nggak sick, kita semua kehilangan, apalagi kita-kita semau nih."

Jennifer pun mengaku bahwa ia sudah mengenal sosok Laura Anna cukup lama. Bahkan istri Ajun Perwira itu sudah menganggap Laura Anna sebagai anak perempuannya sendiri.

"Jadi gini aku kenal Laura itu bukan baru udah lama sekali, dari dia masih berhubungan sama Gaga, masih pacaran, yang di Ancol, yang kita nginap di Ancol yang sama anak-anak aku, jadi aku kayak ibu, dia ini kayak anak perempuan aku," pungkas Jennifer. "Aku panggil dia si cerewet, cerewet banget dan aku kangen banget sama dia. Jadi tadi itu syok."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait