Nia Ramadhani Stres Tak Boleh Kelihatan Terpuruk Saat Kehilangan Papa, Bak Kena Kutukan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Saat sang ayah meninggal dunia, Nia Ramadhani merasa benar-benar terpuruk. Saking tidak boleh menunjukkan perasaan kepada publik, benarkah itu alasan istri Ardi Bakrie tersebut mengonsumsi narkoba?

WowKeren - Alasan Nia Ramadhani mengonsumsi sabu akhirnya terkuak. Setelah ayahnya meninggal dunia, istri Ardi Bakrie itu merasa terpuruk namun tidak boleh menunjukkan perasaannya hingga membuatnya merasa stres.

Dilansir dari Detik Hot, hal itu diungkapkan Nia Ramadhani dalam sidang kasus narkoba di mana dirinya beserta sang suami dan sopir ditangkap. Karena merasa tidak ada yang bisa mengerti dirinya, Nia akhirnya memilih lari ke narkoba.

"Saya cerita ke teman saya sedih dan terpuruk 'Nia malu lah untuk sedih, karena banyak yang ingin hidup seperti kamu. Banyak yang harus disyukuri, karena saya terkenal, saya punya suami, saya punya tiga anak, saya hidup di keluarga terpandang, katanya nggak patut untuk sedih," kata Nia Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

Karena tuntutan untuk menjadi sempurna, bahkan Nia Ramadhani merasa hidup sebagai dirinya adalah kutukan. Sambil menahan tangis Nia bercerita padahal ia ingin sekali menunjukkan perasaan sedihnya ketika sang papa meninggal.


"Di saat itu saya bener-bener terpuruk karena saya merasa sebagai seorang Nia itu adalah kutukan. Saya nggak bisa sedih, saya harus happy terus, saya nggak boleh kasih lihat kalau saya bener-bener kehilangan papa saya, belahan jiwa saya itu," terang Nia.

Hingga pada akhirnya Nia Ramadhani memilih jalan pintas untuk merasa baik-baik saja. Karena ucapan seorang teman, ia teringat sabu bisa membuatnya menjadi lebih tenang dan bebas dari beban pikiran. Untuk mendapatkan barang haram tersebut, Nia meminta tolong sopirnya.

Dengan mengonsumsi narkoba, Nia Ramadhani merasa lepas dari masalah. Meskipun cuma sementara, ibu tiga anak itu hanya ingin merasa senang.

"Saya merasa lepas dari masalah saya. Iya betul (merasa senang), walaupun tahu itu cuma sementara. Tapi nggak apa-apa yang penting saya happy," pungkas Nia Ramadhani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru