Raditya Dika Tak Sadar Pakai Atasan Istri Saat Keluar Rumah, Bikin Ngakak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Bermula dari unggah foto OOTD saat berada di luar rumah, Raditya Dika malah tak sengaja kenakan atasan milik sang istri, Anissa Aziza. Begini penampilannya!

WowKeren - Raditya Dika memang dikenal selalu tampil kocak. Bahkan tak hanya di atas panggung, ia juga berhasil mengocok perut lewat postingannya di media sosial.

Namun di unggahan terbaru, Radit rupanya memilih memamerkan penampilannya. Ayah dua anak ini ternyata tengah menunjukkan penampilannya saat di luar rumah.

Terlihat Radit tampil dengan hoodie bergambar Mickey Mouse yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lupa, Radit juga tampil mengenakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan. "Potret bapak2 Jaksel lagi di luar rumah," tulis Radit, Kamis (16/12).

Seperti biasa, apapun postingan yang dibagikan Radit langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak terkecuali sang istri, Anissa Aziza yang ikut berkomentar.

Namun bukan di kolom komentar postingan Radit, Anissa Aziza rupanya lebih memilih memberikan komentarnya via DM Instagram. Rupanya Anissa memberitahukan soal baju yang tak disadari oleh Radit.


Usut punya usut, Radit keliru mengenakan baju milik Anissa Aziza. "PUNYA AKUUUU ATASANNYA," tulis Anissa.

"Hah? Ini bukan punya aku?" balas Radit. "Iyahhh. Gapapa sayang," timpal Anissa dengan emot ngakak.

Rupanya Radit benar-benar tak menyadari jika hoodie yang ia kenakan bukan miliknya, melainkan milik Anissa. "Ternyata saya keluar rumah pakai baju istri," tulis Radit.

Netter rupanya ramai mengaku tertawa usai mengetahui hal tersebut. Namun ada pun netter yang rupanya sudah menduga jika Radit keluar rumah mengenakan baju milik Anissa.

"Wkwkwkwkwk bangg banggg," tulis akun @by*****ez. "Wah ini sih kocak banget," komentar netter dengan akun @ka*****a.

"Untung atasannya doank, dalemannya enggak kan bang," seloroh akun @la*****er. "Drtd udah fokus ke hoodie nya kirain sengaja pilih mini mouse," timpal akun @an*****gp.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait