Rahmawati Kekeyi Ungkap Rasa Bangga Punya Gigi Langka Sebagai Ciri Khas Dirinya
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menyebut bahwa gigi yang dimilikinya adalah gigi yang langka. Oleh karenanya, Kekey mengatakan bahwa gigi tersebut juga sebagai ciri khas dari dirinya.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Kekey membagikan sebuah video untuk menanggapi komentar netizen.

Pada unggahannya tersebut, Kekey menanggapi soal komentar netter yang menyebut dirinya mirip Kekeyi. Perempuan yang terkenal karena konten beauty vloger tersebut lantas menegaskan bahwa dirinya memang Kekeyi.

"Mirip Kekeyi. Woy ini Kekeyi, yang imut, yang lucu, yang langka giginya," ujar Kekey dengan kesal mengawali videonya. Ia kemudian menjelaskan bahwa tidak ada orang lagi yang memiliki gigi langka sepertinya.

"Nih, bukti dari Kekeyi adalah memiliki gigi langka seperti ini, tuh, gak ada yang milikin gigi kayak gini selain Kekeyi," paparnya. Kendati demikian, Kekey menyebut gigi langkanya itu adalah sebagai ciri khas dari dirinya.


"Aduh sahabat Kekeyi harus tahu dong, sampai aku gak mau behel karena gigi ini yang bisa menandakan kalau ini adalah Kekeyi. Ah, masih gak tahu aja kalau ini adalah Kekeyi, aku harus gimana lagi dong," pungkasnya.

"Kenapa masih ada yang gak percaya sih kalau aku adalah kekeyi, harus gmn lagi untukku menjelaskan pada sahabat kekeyi kalau aku beneran kekeyi," tulis Kekey sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, kamis (16/12).

Tak ayal, unggahan Kekey tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Maksudnya biar apa sih berlebihan begini 😒" tulis seorang netizen. "Emosi gue lama lamaπŸ˜‚πŸ˜‚" sahut netter yang lain. "Aku percaya key kamu tu the one and only limitet edision," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait