Ini Alasan Jisoo BLACKPINK Pilih 'Snowdrop' sebagai Drama Debut
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Snowdrop' pada Kamis (16/12), Jisoo BLACKPINK mengungkap perasaannya debut melalui drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menghadiri konferensi pers "Snowdrop" yang digelar pada Kamis (16/12) hari ini. Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkapkan alasannya memilih "Snowdrop" sebagai drama debutnya.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan terluka. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Pertama-tama, Jisoo mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Aku menerima dan membaca naskahnya sebelum audisi dan menurutku karakter Young Ro sangat cerdas dan menarik. Aku pikir akan menyenangkan bisa berbagi energi cerah seperti itu dengan orang-orang."

Namun karena ini adalah drama debutnya, Jisoo sempat merasa gugup sesaat sebelum syuting. Dia berkata, "Aku pikir karena ini adalah peran pertamaku, aku sangat gugup dan khawatir."



"Tapi ketika aku sampai di lokasi syuting, aku merasa seperti telah menjadi Young Ro. Semua orang juga menjagaku dengan baik, sehingga kupikir aku syuting dengan baik," ungkapnya.

Selain itu, Jisoo juga mengungkap perhatian yang ditunjukkan oleh Jung Hae In selama mereka syuting. Berkat itu, dia bisa syuting dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Jisoo memaparkan, "Mungkin karena Jung Hae In memiliki paling banyak adegan denganku, dia selalu merawatku dan memberi nasihat tentang karakternya. Kami selalu mendiskusikan bagaimana cara menggambarkan setiap adegan dan mewujudkannya."

"Dan juga, semua senior di lokasi syuting selalu memantau adegan bersamaku dan memberiku banyak tips. Jadi kupikir aku syuting sambil belajar banyak," pungkas idol kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Inspector Koo" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts