Kemiripan Hasil Gambar Bikin Takjub, Alasan Angela Lee Tak Berani Lukis Wajah Suami Malah Kocak
instagram/angelalee87
Selebriti

Sukses curi perhatian gara-gara hasil gambar Fuji dan Gala Sky yang kelewat mirip bikin takjub, Angela Lee malah lontar jawaban kocak soal alasannya tak berani lukis wajah sang suami.

WowKeren - Presenter Angela Lee diketahui memberikan suguhan yang berbeda dibandingkan unggahan-unggahannya dulu di media sosial. Kali ini Angela Lee justru lebih sering membagikan hasil dari karya lukisannya yang membuat publik takjub bukan main.

Seperti baru-baru ini saat Angela Lee coba melukis Fuji dan Gala Sky. Hasilnya membuat Angela Lee mengantongi banyak pujian karena tingkat kemiripan dengan foto aslinya yang dinilai sempurna.

Rupanya keahlian melukis sendiri dimiliki Angela Lee sudah lama. Namun untuk menggambar realis memang baru ditekuninya sejak pandemi terjadi di Indonesia.

“Sebenarnya kalau bisa melukis udah dari lama, cuma kalau menekuni gambar yang realis itu baru-baru sejak pandemi," ungkap Angela Lee kepada insertLive di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

Angela Lee sendiri kerap mengunggah hasil dari gambar realis yang dibuatnya di jagat maya. Ia mengaku saat ini lebih senang membagikan postingan yang berfaedah seperti lukisan yang dibuatnya dengan tangan sendiri ini.


“Soalnya aku sekarang lebih pengin membagikan konten-konten yang berfaedah dari pada yang nggak penting gitu sih," ucap Angela. “Kalau kemarin kan aku bagikan foto-foto yang pose gitu, sekarang sama sekali nggak pernah unggah foto-foto, lebih ke konten yang berfaedah,” terangnya.

Lebih lanjut, skill menggambar realis didapatkan Angela Lee dengan mengikuti kursus online. Dari sana ia diajarkan setiap detail untuk membuat sebuah gambar seolah nyata.

“Masih baru, tapi les dari orang luar negeri, aku ambil kursus online yang dari luar negeri gitu, nah di situ diajari gambar pori-pori tuh gimana, alis gimana, dan mata tuh gimana,” jelasnya.

Namun seperti diketahui bahwa sejauh ini Angela Lee hanya membagikan hasil lukisan public figure ternama. Saat disinggung alasan tak menggambar paras sang suami, Angela Lee justru melontarkan alasan kocak. “Saya nggak berani gambar suami, nanti kalau saya gambar suami tapi nggak mirip, saya malah diomelin, 'Itu gambar siapa tuh, laki lu yang baru?’,” kelakar Angela Lee mengakhiri.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts