Alasan Suami Nia Ramadhani Pakai Sabu Akhirnya Terungkap, Sembunyikan Masalah Berat?
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Ardi Bakrie mengungkap fakta soal alasannya menggunakan sabu. Suami Nia Ramadhani ini menyinggung tentang imejnya di depan banyak orang yang tak sesuai kenyataan.

WowKeren - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga diperiksa atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia pun akhirnya membeberkan alasan memakai sabu.

Ardi mengawali cerita dengan mengungkap bahwa orang-orang selalu melihatnya sebagai pribadi yang selalu ceria. Namun menurut Ardie, pandangan tersebut salah.

"Teman-teman saya selalu berkata 'lo kayak tidak pernah punya masalah, selalu happy-happy terus'," kata Ardi Bakrie di ruang persidangan, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis (16/12) seperti dilansir dari DetikHOT.

Ardi mengaku bukanlah sosok yang kuat. Putra konglomerat tajir Aburizal Bakrie ini mengatakan selalu menyembunyikan masalah di depan semua orang.

"Saya juga punya masalah," tutur Ardi Bakrie. "Selalu saya pendam, dan tidak berkeluh kesah."


Dengan alasan itu Ardie akhirnya menggunakan sabu untuk ketenangan. Namun Ardi sadar bahwa jalan yang dipilihnya itu tidak benar dan menyebabkan masalah besar.

Ardi sendiri bersyukur karena polisi menangkapnya sehingga tak lebih jauh terperosok dengan narkoba. Sejak direhabilitasi, Ardi mengaku merasa lebih tenang dan bisa mengendalikan emosi tanpa narkoba.

"Alhamdulillah setelah menjalani rehabilitasi banyak perjalanan hidup yang saya dapatkan dan meregulasi emosi," tutur Ardi. "Ya, karena sebelum direhab saya tidak mampu untuk melakukan komunikasi dengan baik juga."

Seperti diketahui, Nia Ramadhani diamankan pihak kepolisian pada 7 Juli 2021 dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Setelahnya, Ardi Bakrie menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Hal tersebut terjadi setelah mendengar Nia diamankan karena kasus narkoba.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait