Terciduk Narkoba, Rizky Nazar Sukses Kumpulkan Pundi-pundi Kekayaan di Usia Muda
Instagram
Selebriti
Rizky Nazar Narkoba

Ini 6 sumber kekayaan Rizky Nazar yang ternyata gak main-main. Karena uang yang didapat dari 6 pekerjaannya itu, Rizky kini sudah mampu membeli rumah mewah di kawasan JakartaTimur.

WowKeren - Aktor muda Rizky Nazar saat ini tengah jadi sorotan lantaran baru saja diciduk polisi karena kasus narkoba. Publik lantas ingin tahu mengenai hal apa saja yang berhubungan dengan kekasih Syifa Hadju itu.

Termasuk soal sumber kekayaan Rizky Nazar yang kabarnya nggak main-main. Lantas apa saja pekerjaan Rizky selain jadi aktor film dan FTV?

1. Jajal Sinetron

Di awal karier, Rizky Nazar mengadu nasib dengan mencoba syuting sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya, sekaligus menjadi titik balik kesuksesannya di dunia hiburan adalah "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series".

Tawaran bermain sinetron pun terus berdatangan. Rizky bahkan dipercaya untuk menjadi pemeran utama di beberapa sinetron unggulan salah satu stasiun televisi. Salah satunya adalah "Pesantren & Rock n' Roll Season 3".

2. Bintangi Puluhan FTV

Selain main sinetron, Rizky juga membintangi puluhan judul FTV. Paras tampan ditambah akting yang oke membuatnya menjadi idola para remaja. Saking seringnya main FTV, Rizky Nazar sampai dijuluki Raja FTV.

Salah satunya yang paling populer adalah FTV berjudul "Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan". Di mana saat itu Rizky beradu peran dengan sang kekasih, Syifa Hadju.

3. Syuting Film



Tak puas hanya syuting sinetron dan FTV, Rizky Nazar semakin melebarkan sayapnya dengan bermain film layar lebar. Film pertama yang dibintanginya adalah "2014: Siapa di Atas Presiden". Ia lantas dipercaya memerankan tokoh Toby dalam film bergenre romance, "Magic Hour".

Dari situ, Rizky Nazar kembali menampakkan wajahnya di jajaran juful film layar lebar lain. Semisal, "ILY from 38.000 Ft", "London Love Story 2", "Calon Bini", "Danur 3: Sunyaruri", "Mekah I'm Coming", "Love Knots" dan terbaru yang belum tayang adalah "Satria Dewa: Gatotkaca".

4. Terjun ke Dunia Musik

Siapa bilang Rizky Nazar hanya jago akting. Pria 25 tahun ini juga membuktikan bahwa dirinya punya bakat lain, yakni bernyanyi.

Rizky merilis single lagu perdana berjudul "Takkan Lelah" pada 2012, serta "Cinta Abadi" yang dinyanyikan bersama Jessica Anastasya. Rizky juga mengisi lagu OST dari salah satu filmnya, "Magic Hour".

5. Bisnis Clothing Line

Sadar kariernya sebagai artis tak selalu berada di atas awan, Rizky Nazar pun memiliki simpanan uang lainnya dengan menjajal jadi pengusaha. Gagal berbisnis jeans, ia kembali mencoba peruntungan dengan membuka clothing line yang didesain sendiri olehnya.

6. Endorsement

Sama halnya dengan artis-artis lain, Rizky Nazar juga menerima tawaran endorse dari sejumlah produk. Punya akun Instagram dengan pengikut mencapai 5,8 juta, Rizky termasuk artis laris untuk endorsement.

Sejauh ini, produk-produk yang diendorse oleh Rizky mulai dari ponsel, skincare khusus cowok, berbagai macam item fesyen dan banyak lagi. Pemasukan dari endorsement memang cukup besar. Tak ayal, Rizky sudah bisa membeli rumah mewah di bilangan Jakarta Timur.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts