Yoo Seung Ho dan Hyeri Bakal Saling Cinta, Detail Hubungan Karakter di 'Moonshine' Terungkap
Instagram/kbsdrama
TV

Tim produksi baru saja merilis peta hubungan di dalam drama 'Moonshine' yang mulai tayang pekan depan. Yoo Seung Ho dan Hyeri akan menjalin hubungan asmara, begini detail yang lainnya.

WowKeren - Drama mendatang KBS2, "Moonshine" telah merilis bagan peta hubungan antar karakter yang mendetail! Bukan hanya hubungan antara Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day saja yang ditampilkan melainkan semua karakter penting.

"Moonshine" adalah drama sageuk yang hanya mengambil latar belakang Dinasti Joseon di masa larangan saja dan menambahkan imajinasi dramatis di dalamnya. Drama ini menyoroti tentang kisah cinta berisiko antara inspektur kerajaan berprinsip Nam Young (Yoo Seung Ho) dan bangsawan miskin penjual alkohol Kang Ro Seo (Hyeri).

Bagan tersebut menunjukkan hubungan yang berpusat pada Nam Young dan Kang Ro Seo yang nantinya akan saling jatuh cinta namun tetap patut diantisipasi perkembangannya. Selain itu, putra mahkota Lee Pyo (Byeon Woo Seok) dan bangsawan Han Ae Jin (Kang Mina) juga terkait satu sama lain juga dengan Nam Young dan Kang Ro Seo. Di tengah era pelarangan alkohol, bagaimana hubungan mereka digambarkan akan semakin menarik untuk disimak.

Di istana, ada Raja (Jung Seong Il) dan paman Lee Pyo, Lee Si Heum (Choi Won Young) dan Yeon Jo Moon (Jang Gwang). Meski Raja punya hubungan baik dengan Lee Si Heum, konfrontasi dengan Yeon Jo Moon diramalkan dalam bagan tersebut.


Selanjutnya, sebuah tanda tanya dibuat dalam hubungan antara Shim Heon (Moon Yu Gang), yang bertentangan dengan Nam Young dan Ro Seo. Ada pula Un Shim (Park Ah In), seorang gisaeng yang penasaran dengan Ro Seo.

Selain itu, romansa antara Cheon Geum (Seo Ye Hwa) dan pelayan Nam Young, Chun Gae (Kim Ki Bang) juga bisa diantisipasi. Hubungan yang dibantu oleh Ro Seo itu meningkatkan ekspektasi pemirsa, apakah akan ada pengaruhnya dengan keterkaitannya dengan Nam Young?

Dalam bagan hubungan karakter "Moonshine", perhatian tertuju pada romansa keempat pemuda yang perlahan-lahan akan terungkap seiring bergulirnya cerita. Bocoran semacam ini membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang jalan cerita yang akan disuguhkan nanti.

Sementara itu, "Moonshine" akan mulai disiarkan pada 20 Desember mendatang. Menggantikan "The King's Affection", drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait