Hyeri dan Yoo Seung Ho Disebut Punya Chemistry Ekstrem di 'Moonshine', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis 'Moonshine' mengungkap detail menarik tentang karakter Hyeri dan Yoo Seung Ho. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini penulis Kim A Rok menjalani wawancara untuk membahas drama "Moonshine" yang dibintangi oleh Hyeri dan Yoo Seung Ho. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kekagumannya pada dua aktor drama ini.

"Moonshine" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo, putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Selama wawancara, penulis Kim A Rok mengungkapkan bahwa Yoo Seung Ho dan Hyeri memiliki chemistry yang ekstrem. Sebab mereka adalah dua karakter yang tak seharusnya berhubungan dengan satu sama lain.


Penulis berkata, "Situasi dan kepribadian keduanya ekstrem. Saat bertemu dengan kedua aktor, kalian dapat menemukan sesuatu yang belum kalian temukan di Nam Young dan Kang Ro Seo."

Dia melanjutkan, "Terima kasih kepada aktor Yoo Seung Ho dan Lee Hyeri karena telah membuat Nam Young dan Kang Ro Seo menjadi lebih menarik dan cantik. Aku harap kalian menantikan chemistry akstrem antara keduanya."

Penulis Kim A Rok juga mengungkap harapannya tentang drama ini. "Aku melewati batas yang ditarik oleh generasi yang lebih tua dan menyambut hal tabu," ungkapnya.

"Pada momen penting dalam sejarah, selalu ada pemuda yang tak kenal takut. Aku harap ini akan menjadi drama di mana kalian dapat memiliki petualangan yang mendebarkan tentang bagaimana para pemuda melewati batas dan melanggar hal tabu," pungkasnya.

Sementara itu, "Moonshine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Byeon Woo Seok ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts