8 Kenangan Manis Laura Anna Semasa Hidup, Si Periang Dan Social Butterfly
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Kepergian Laura Anna menyisakan duka mendalam bagi sahabat, keluarga dan netizen Tanah Air. Selama ini, selebgram cantik itu dikenal sebagai sosok tangguh dan selalu menyebarkan vibe positif ke sekitarnya.

WowKeren - Kepergian Laura Anna masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat serta netizen. Selebgram cantik tersebut meninggal pada Rabu (15/12). Jenazahnya dikremasi selama lebih dari 4 jam pada Kamis (16/12) di Grand Haven Jakarta. Lantas kabarnya, abu kremasi jasad Laura Anna bakal dilarung di laut, Jumat (17/12) pagi ini.

Deretan rekan artis turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Laura. Sahabat dekat Laura, Keanu Agl dengan dibanjiri air mata mengungkap salam perpisahan jelang penutupan peti jenazah. Keanu mengatakan jika dirinya adalah bukti dari kebaikan hati Laura. Saat dirinya bukanlah siapa-siapa, dan masih berprofesi sebagai ojek, Laura lah yang merangkul Keanu ke dunia selebgram sehingga Keanu bisa seterkenal sekarang.

Selama ini Laura dikenal sebagai sosok ceria, periang. Ia juga memiliki banyak teman karena kepribadiannya yang easy going dan supel. Keceriaan serta sikap positifnya menjadi penyemangat bagi sahabat dan keluarga. Berikut sederet kenangan manis Laura yang periang dan happy vitamin.

(wk/rosi)

1. Keceriaan Laura bersama sahabat di momen ultah


Keceriaan Laura bersama sahabat di momen ultah
Instagram/edlnlaura

Laura merupakan sosok yang tangguh dan periang. Ia juga memiliki teman-teman yang tulus dan selalu ada untuk menemani. Tampak dalam momen kali ini, para sahabat dan sang kakak merayakan ulang tahun Laura yang ke 21 tahun, tepatnya pada 20 September lalu. Ini menjadi potret kenangan terakhir Laura merayakan ulang tahun bersama rekan dan keluarga.

2. Laura sosok Kakak penyayang dan humoris


Laura sosok Kakak penyayang dan humoris
Instagram/edlnlaura

Laura mengungkap momen lucu saat dijaga oleh sang adik yang diketahui bernama Janos. Rupanya bocah tampan itu ketiduran saat menjaganya. Lantaran gemas, ia pun mengunggah potret Janos yang ketiduran. Laura tampak tertawa melihat sang adik terlelap sembari memegang remot dengan posisi duduk di kursi. Tak jarang ia akan mengajak adik-adiknya, Janos dan Gabriella, untuk bermain bersama.

3. Laura dan sisi lucunya


Laura dan sisi lucunya
Instagram/edlnlaura

Laura tak hanya periang, namun juga humoris. Seperti dalam momen kali ini, dengan ekspresinya yang mood banget bak mewakili netizen. Laura sepertinya tengah berada di sebuah kereta dan meletakkan tangannya pada pegangan.

4. Kenangan Laura bersama Steffi Zamora


Kenangan Laura bersama Steffi Zamora
Instagram/edlnlaura/steffizamoraaa

Selain Keanu Agl, sosok sahabat paling dekat dengan Laura adalah Steffi Zamora. Mereka kerap kedapatan hangout bersama dan menghabiskan waktu berdua. Kedekatan mereka bak antara saudara kandung. Kepergian Laura merupakan pukulan berat bagi Steffi, pasalnya ia tengah berada di luar negeri. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya juga, Steffi kehilangan sosok sahabat sejatinya.

5. Laura si happy vitamin


Laura si <i>happy vitamin</i>
Instagram

Laura merupakan sosok yang dan happy vitamin. Ia mudah menginfeksi orang lain dengan sikap periangnya. Dalam potret kali ini, Laura memamerkan senyum semringahnya kepada publik. Melihat potret Laura, netter di kolom komentar pun ikut memuji keceriaannya.

6. Laura dan sikap toleransinya


Laura dan sikap toleransinya
Instagram/edlnlaura

Laura merupakan sosok yang memiliki toleransi tinggi. Ia lahir dari orangtua yang memiliki perbedaan keyakinan namun penuh cinta. Di momen kali ini, Laura tampak bersemangat dengan perayaan Idul Adha. Laura menyumbangkan seekor kambing yang ia panggil Jape, meski tak ikut merayakan. "Jape adalah hewan qurban ku yg pertama walaupun tidak ikut merayakannya tapi aku ingin ikutan gapapa gak sih???,".

7. Laura memiliki hati mulia


Laura memiliki hati mulia
Instagram/edlnlaura

Cantik luar dan dalam, Laura rupanya juga memiliki kepedulian tinggi. Di tahun 2019 lalu ia pernah mengunjungi kediaman seorang anak yang diketahui bernama Caca. Sambil memberikan senyum penyemangat, Laura berjanji kepada Caca untuk menontonnya saat lomba lari. Laura juga mengatakan kepada Caca untuk selalu mengingat bahwa bocah ceria itu adalah sosok yang baik, pintar, dan penting. Tak hanya itu, saat dirinya dibantu uang sebesar Rp250 juta oleh Deddy Corbuzier untuk biaya pengobatan dirinya yang tengah mengalami kelumpuhan, Laura menolak dengan alasan mulia. Ia rupanya lebih memilih untuk menyumbangkan uang tersebut kepada anak-anak yatim. Ia pun mengajak Deddy Corbuzier serta Marshel Widianto untuk mencari hadiah untuk diberikan kepada para anak yatim.

8. Kepergian Laura menyisakan luka mendalam


Kepergian Laura menyisakan luka mendalam
Instagram/edlnlaura

Kepergian Laura menyisakan duka mendalam tak ahanya bagi keluarga dan sahabt karib namun juga netizen Tanah Air. Semua orang mengenang betapa baiknya selebgram yang tutup usia di umur 21 tahun tersebut. Selamat jalan Laura, semoga bahagia di atas sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru