Sampai Putus Asa, Junho 2PM Dibocorkan Alami Konflik Ini di Episode Baru 'The Red Sleeve'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Red Sleeve', MBC merilis foto adegan Junho 2PM yang berperan sebagai Yi San sekaligus memberi spoiler seperti ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "The Red Sleeve" pada Jumat (17/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan dari karakter Junho 2PM untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, lawan politik Putra Mahkota Yi San (Junho) melakukan berbagai upaya untuk menjatuhkannya. Mereka tak hanya berniat membunuhnya, namun juga mengadu domba Yi San dengan Raja Yeongjo (Lee Deok Hwa).

Ketua Pengadilan Jo (Park Ji Young) dan Putri Hwawan (Seo Hyo Rim) juga bergandengan tangan untuk memperburuk situasi. Hal ini membuat pemirsa penasaran apakah Yi San dapat naik takhta dengan aman ketika dia mulai kehilangan kepercayaan Raja.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana menegangkan saat Raja Yeongjo duduk di singgasananya sambil memancarkan perasaan tertekan yang kuat. Yi San berlutut di depannya, sedangkan pejabat istana yang lain berdiri seperti biasa.

Meski Raja Yeongjo menunjukkan tatapan menakutkan, Yi San menolak untuk menyerah dengan menatap sang kakek penuh tekad. Yi San menjadi sangat emosional hingga berkaca-kaca ketika Raja Yeongjo mendekatinya.


Sampai Putus Asa, Junho 2PM Dibocorkan Alami Konflik Ini di Episode Baru \'The Red Sleeve\'

Source: MBC

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "The Red Sleeve" turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Produser menuturkan bahwa adegan tersebut akan menampilkan ketegangan tingkat tinggi.

Produser berkata, "Dalam siaran yang akan datang, Yi San akan menghadapi momen putus asa saat berada di persimpangan antara turun takhta dan digulingkan. Dalam prosesnya, Lee Junho dan Lee Deok Hwa akan melakukan adegan yang mencekik."

"Mohon nantikan energi dari dua aktor yang akan berbenturan dalam perkembangan yang dinamis," imbuh produser "The Red Sleeve".

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait