Rizky Febian Singgung Tanggung Jawab, Teddy Sebenarnya Titipkan Anak ke Orang Lain?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Rizky Febian membalas telak pernyataan Teddy yang menyebutnya tak pernah peduli kepada Bintang. Fakta bahwa Teddy tidak mengetahui pemberian Rizky menyiratkan Bintang selama ini berada di asuhan orang lain.

WowKeren - Rizky Febian menanggapi pernyataan Teddy Pardiyana soal tak perhatian kepada sang adik sambung, Bintang. Seperti diketahui, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy setelah bercerai dari Sule. Sebelum meninggal, Lina melahirkan seorang putri yang kemudian diberi nama Bintang.

Dalam sebuah wawancara, Rizky Febian menyentil Teddy soal tanggung jawab. Rizky rupanya tak habis pikir kala mengetahui Teddy tidak bekerja dengan alasan mengurusi Bintang sebagai ayah tunggal.

"Kalo buat dedek Bintang, saya amat sangat ridho dan sangat ikhlas lillahita'ala. Memang itu adik saya, sebuah bentuk tanggung jawab," ujar Rezky Febian dalam video wawancara yang dibagikan @lambe_ambyar pada Jumat (17/12).

"Nih aku mau ngasih tau ke Pak Teddy 'Itu bentuk tanggung jawab. Masak iya bapaknya nggak kerja, nggak apa, tapi nggak mau ngurus'," imbuh pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut. "Malah jadinya nyalahin orang disangkanya nggak ngurus."


Terkait tudingan tidak pernah membiayai Bintang, Rizky Febian merasa tak perlu memberikan penjelasan berlebihan. Sebaliknya, Rizky menuding Teddy tidak pernah mengurusi Bintang lantaran tidak mengetahui uang pemberiannya.

"Jadi biarkanlah orang-orang yang menilai. Harusnya bersyukur, kita-kita di sini amat sangat bener-bener memperdulikan, perhatian. Materi juga kan gitu. Tapi nggak perlu, kita nggak nge-publish," pungkas Rizky. "Kenapa mungkin Pak Teddy bisa nggak tau? Ya karena mungkin kan kata istrinya Pak Ecet nggak pernah ada nengokin. Jadi yang salah tuh siapa."

Menanggapi pernyataan Rizky Febian tersebut, warganet kemudian menyamakan Teddy dengan Doddy Sudrajat. Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut selama ini dituding mengincar harta warisan, pun dengan Teddy.

"Teddy sama dody cocok berpatner kayaknya......nama² pengincer harta warisan di indonesia..." komentar akun @ridzuxxx. "Ini suruh sodaraaan aja ama dediiiiii," kata akun @ryfxxx. "Pola pikirnya sama kaya 'daddy'," balas akun @wulanxxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts