Identitas Calon Suami Roro Fitria Akhirnya Terungkap, Jadwal Pernikahan Ikut Terbongkar
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria beberapa waktu lalu berbagi kabar gembira mengenai rencana pernikahannya. Sempat disembunyikan, identitas calon suami Roro Fitria pun akhirnya terungkap.

WowKeren - Roro Fitri akhirnya bakal mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia tersebut diketahui langsung dari Roro Fitria beberapa waktu lalu. Roro Fitria pun menjelaskan akan menikah pada akhir tahun 2021.

Baru-baru ini, diperoleh informasi jika Roro Fitria telah mendaftarkan pernikahan pada ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan. Kabar itu pun telah dibenarkan oleh Kepala KUA Kecamtan Mampang Prapatan, H Basirun.

Dari keterangan H Basirun pula akhirnya terungkap indentias pria yang akan menikahi Roro Fitria. Pria yang disebut Roro Fitria berprofesi sebagai pengusaha itu rupanya bernama Andre Irawan.

"Iya kebetulan Mbak Roro ke sini berdua dengan Mas Andre Irawan itu mengajukan untuk pernikahan untuk di tanggal 29 Desember," ujar H Basirun saat ditemui di kantornya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (17/12) dilansir dari Detik.com.


Rupanya pengajuan pendaftaran nikah Roro Fitria dan calon suami telah diterima sejak Kamis (9/12) minggu lalu. "Mereka berdua mengajukan ke sini itu tanggal 9 Desember 2021," ungkap H Basirun.

Roro Fitria dan calon suaminya lah yang datang langsung untuk mendaftarkan pernikahan itu ke KUA. Basirun mengatakan keduanya sempat salah alamat saat hendak mendaftarkan pernikahan.

"Iya betul mereka juga yang nyari alamat, karena alamatnya masih yang di Bangka. Mereka itu berdua kebetulan nyewa ojek, jadi ada tukang ojek sewa motor, mobilnya taruh di depan sana karena kan tidak tahu karena takutnya mobilnya itu nggak bisa masuk. Jadi mereka itu berdua kebetulan nyewa ojek di pertigaan komplek Sekneg," pungkas H Basirun.

Sebelumnya diketahui juga telah memberi bocoran mengenai acara pernikahannya. Roro Fitria mengungkap jika persiapan untuk acara akad dan resepsi sudah hampir mencapai 100 persen.

Sementara saat ditanya soal indentitas sang calon suami, Roro Fitria tampak enggan untuk mengungkapkanya ke publik. Roro beralasan bukan tipe orang yang senang jika hubungan pribadinya jadi konsumsi publik.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru