Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Kenalan di Kencan Buta, Tim Produksi 'Snowdrop' Beri Bocoran Menarik
JTBC
TV

JTBC baru saja mengunggah momen perkenalan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama 'Snowdrop' dalam sebuah kencan buta. Bersamaan dengan itu, tim produksi membocorkan hal menarik

WowKeren - JTBC semakin gencar menggoda pemirsa dengan merilis foto adegan terbaru "Snowdrop" yang akan segera tayang. Kali ini tim produksi membocorkan suasana pertemuan pertama Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In) dalam sebuah kencan buta.

Digarap oleh tim di balik "SKY Castle", drama ini mengambil latar Seoul pada tahun 1987. Alur cerita drama ini menyoroti kisah cinta antara mahasiswa kampus elit Im Su Ho (Jung Hae In) yang tiba-tiba muncul di asrama putri dalam keadaan dan diselamatkan Eun Young Ro (Jisoo). Dalam persembunyian Im Su Ho, muncul benih-benih cinta antara dirinya dengan Eun Young Ro.

Potongan gambar yang baru dirilis tim produksi menunjukkan pertemuan pertama menentukan antara Im Su Ho dan Eun Young Ro. Mereka berdua bertemu dalam suasana kencan buta berkelompok, semua orang tampak menantikan romansa yang akan mekar. Berjumlah delapan orang, empat laki-laki dan perempuan muda yang duduk mengelilingi sebuah meja di suatu kedai kopi.

Secara khusus Kye Boon Ok (Kim Hye Yoon), seorang operator telepon di asrama universitas wanita, menarik perhatian dengan pakaian penuh warna dan riasan berani. Sementara para mahasiswi di kelompoknya berdandan dengan paduan warna yang lebih kalem.


Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Kenalan di Kencan Buta, Tim Produksi \'Snowdrop\' Beri Bocoran Menarik

Source: Naver

Pertama kali mengikuti kencan buta, Im Su ho memperlihatkan sifat yang hangat dengan jaket krem dan kaus putih di dalamnya. Berbeda dengan Eun Young Ro yang tampak canggung, Im Su Ho terlihat santai dengan senyum tipis menghiasi paras tampannya.

Seiring dengan rilisan ini, perlu diperhatikan apakah Im Su Ho dan Eun Young Ro akan memilih satu sama lain sebagai pasangan. Selain itu, pertanyaan tentang kelanjutan hubungan mereka setelah perkenalan di kencan buta juga menarik perhatian pemirsa dan meningkatkan rasa penasaran.

Tim produksi memberikan sebuah bocoran menarik dengan berkata, "Ini adalah adegan di mana Su Ho dan Young Ro, yang pertama kali bertemu melalui kencan buta, merasakan perasaan aneh satu sama lain. Silakan tonton untuk melihat bagaimana hubungan mereka akan berlanjut."

Sementara itu, "Snowdrop" akan disiarkan perdana pada hari ini, Sabtu (18/12). Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait