Ketimbang Bibi Andriansyah, Paras Tampan nan Imut Gala Lebih Plek-Ketiplek dengan Fadly
Instagram
Selebriti

Ayah Bibi Andriansyah seolah ingin menampik tudingan Doddy Soedrajat yang mengatakan bahwa Gala Sky bukanlah cucu kandungnya. Lewat foto-foto ini, netter semakin yakin jika ucapan Doddy salah besar.

WowKeren - Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampaknya belum juga menemukan titik terang. Terakhir, Doddy Soedrajat malah menantang ayah Bibi, H. Faisal untuk tes DNA. Hal ini guna membuktikan bahwa Gala Sky adalah cucu kandung dari Faisal.

Seolah ingin memberikan bukti nyata, Faisal lantas memamerkan foto-foto anaknya semasa kecil. Yang mana, terlihat jelas bahwa Gala mewarisi gen dari Bibi.

Dalam unggahan di Instagram, Faisal mengunggah dua potret anak laki-lakinya, Bibi dan Fadly saat masih kecil dan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ketiga potret tersebut disandingkan dan dilengkapi dengan nama di bawah fotonya.

Ketimbang Bibi Andriansyah, Paras Tampan nan Imut Gala Lebih Plek-Ketiplek dengan Fadly

Instagram

"Almarhum bibi waktu kecil, tengah Fadli, topi Gala sky andriansyah semoga sehat selalu Aamiin," tulis Faisal di kolom caption, Sabtu (18/12).

Tak hanya satu, Faisal juga kembali membagikan kumpulan foto anak, bapak, serta mertuanya. Ia memperlihatkan anggota-anggota keluarganya yang jarang diketahui publik.


Unggahan tersebut pun menuai berbagai respons dari warganet, tak terkecuali sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka. Emma melihat bahwa Gala Sky sangat mirip dengan Bibi dan Fadly saat masih kecil.

Ketimbang Bibi Andriansyah, Paras Tampan nan Imut Gala Lebih Plek-Ketiplek dengan Fadly

Instagram

Ia lantas menyebut bahwa gen dari Faisal sangat kuat, seolah menampik tudingan Doddy Soedrajat dan pedangdut Tiara Marleen bahwa Gala bukan anak almarhum Bibi Andriansyah.

"Bener2 keturunan pak @h_faisal__69 kuat sekali gen nya .. kemiripannya gak diragukan lagi," kata Emma Waroka.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan kemiripan wajah Gala dan Fadly. Ketimbang sang ayah, Gala disebut lebih mirip dengan om kesayangannya itu yang akrab disapa Ai. Terlebih senyum ceria keduanya.

"Ai ai persis banget sama Gala," komentar netter. "Gala mirip bgt Fadly kecil," kata lainnya. "Aiii senyumnya Gala bngt. Terus keluarga sebelah meragukan Gala anak alm kk Bibi padahal Gala lebih mirip ke keluarga pak H. Faisal daripada keluarga sebelah, matanya aja sipuit," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru