Dandan Mirip Vanessa Angel, Intip 8 Momen Bebizie Dan Gala Sky Yang Super Hangat
Instagram/bebizie
Selebriti

Bebizie pada sabtu (18/12) mengunjungi Gala Sky. Penyanyi berusia 39 tahun itu berdandan mirip mendiang Vanessa Angel demi obat kangen untuk Gala. Bocah tampan itu tampak nyaman bersama Bebizie hingga menyebutnya mami.

WowKeren - Pada Sabtu (18/12) kemarin, penyanyi cantik Bebizie datang mengunjungi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Pelantun "Nyamuk Malam" itu memberikan kejutan spesial dengan berdandan mirip Vanessa. Bebizie memesona dengan gaya rambut lurus sebahu disertai poni. Ia juga mengenakan busana serba putih.

Diungkap Bebizie di instagram story, ia telah lama berdandan dengan aa rambut model tersebut, tepatnya awal tahun 2021. Ia juga kebetulan pernah dibilang mirip dengan Vanessa sejak dulu dengan gaya rambutnya itu . Akhirnya Bebizie memutuskan untuk berdandan seperti itu lagi untuk Gala sebagai obat penawar rindu bocah tampan tersebut kepada sang mami.

Gala begitu anteng dalam gendongan Bebizie. Gala bahkan menyebutnya mami. Tak hanya itu, Fuji sendiri juga sempat mengakui kalau ia sampai salah memanggil Bebizie dengan menyebut nama Vanessa. Tawa Bebizie disebut mirip dengan mendiang Vanessa. Intip yuk sederet potret hangat mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Tangis Gala berhenti usai digendong Bebizie


Tangis Gala berhenti usai digendong Bebizie
Instagram/bebizie

Saat sedang bermain, Gala empat menangis. Namun tangisnya langsung berhenti usai Bebizie menggendongnya dan memerikan memberikan Gala minuman. Seolah ditenangkan oleh Vanessa, tangis Gala langsung terhenti.

2. Fadly dan Fuji Turut hadir


Fadly dan Fuji Turut hadir
Instagram/bebizie

Om dan tante kesayangan Gala juga mengabadikan momen bersama bareng Bebizie. Gala terlihat lengket kepada Bebizie dan nyaman saat digendong. Selain Fuji dan Fadly, adik Bebizie, Kayla Atmaja juga ikutan berfoto ria. Seru banget ya mereka!

3. Oma Gala juga ikut


Oma Gala juga ikut
Instagram/bebizie

Dewi Zuhriati, oma Gala juga ikut hadir. Dalam potret di atas, Gala tampak menonton video bersama sang oma dan Bebizie. Gala terlihat begitu antusias khas bocah seumurannya. H. Faisal tentu tak ketinggalan juga pergi bersama cucu kesayangannya itu. Bebizie juga mengungkap perlakuan keluarga Bibi Andriansyah pada Gala Sky yang dipenuhi dengan kasih sayang tulus.

4. Gala anteng saat digendong Bebizie


Gala anteng saat digendong Bebizie
Instagram/bebizie

Gala bersama Bebizie menghabiskan banyak waktu bersama. Bermain hingga menonton video serta live TikTok. Bocah lucu dan imut tersebut lengket dan nyaman diciumi oleh Bebizie.

5. Gala dan Bebizie super imut dalam bentuk kartun


Gala dan Bebizie super imut dalam bentuk kartun
Instagram/bebizie

Lucu dan imut, Bebizie mengunggah sebuah foto dirinya bersama Gala dalam bentuk kartun nih. Penyanyi kelahiran 6 November 1982 itu menuliskan caption uwu. "Mamah Bebizie & Gala" tulisnya.

6. Momen haru Gala panggil Bebizie Mami


Momen haru Gala panggil Bebizie Mami
Instagram/bebizie

Saat tengah asyik menonton video anak-anak, Gala tiba tiba memanggil Bebizie mami. Bocah tampan tersebut menyebut mami sembari menunjuk ke Bebizie. Tampak ekspresi terkejut sekaligus haru terlintas di raut wajah penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

7. Banyak rekan vanessa yang turut hadir


Banyak rekan vanessa yang turut hadir
Instagram/bebizie

Di pangkuan Bebizie, Gala tampak anteng sembari menonton serius video anak-anak. Banyak rekan-rekan Vanessa yang turut hadir meramaikan momen tersebut. Selain Marissya Icha, ada juga rekan Vanessa yang lain. Mereka mengajak anaknya untuk bermain bersama Gala atau momong Gala bergantian. Gala memang sangat disayang bak anak sendiri oleh rekan-rekan Vanessa dan Bibi.

8. Netter ikutan terharu


Netter ikutan terharu
Instagram/bebizie

Netter ikutan terharu saat melihat kedekatan Gala dengan Bebizie. Banyak dari mereka mendukung aksi Bebizie berdandan mirip Vanessa. Menurut netter dengan dengan begitu, kerinduan Gala terhadap sang mami akan sedikit terobati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru