Kelewat Tulus, Lamaran Junho 2PM pada Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Jadi Perbincangan
Columbia Record
TV

Adegan lamaran karakter Junho 2PM pada Lee Se Young di episode terbaru 'The Red Sleeve' sukses membuat penonton baper. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "The Red Sleeve" telah memulai babak baru usai Putra Mahkota Yi San (Junho 2PM) naik takhta menjadi Raja Jeongjo. Seiring dengan hal ini, hubungan percintaannya dengan Seong Deok Im (Lee Se Young) juga menjadi semakin serius.

Sejak naik takhta, Yi San yang telah menjadi Raja Jeongjo terus disibukkan dengan urusan Kerajaan. Dia juga sering membuat Seong Deok Im menunggu, seperti yang ada di penghujung episode ke- 12.

Usai membuat Seong Deok Im menunggu, Raja Jeongjo mulai mengutarakan perasannya. Dia juga melamar gadis tersebut dengan sangat manis.

Raja berkata, "Masa berkabung tiga tahun untuk mendiang raja telah berakhir. Masalah mendesak yang harus kutangani setelah naik takhta juga sudah terselesaikan."

Dia melanjutkan, "Kau mungkin tahu apa yang akan kukatakan. Aku ingin membuatmu tetap di sisiku. Bukan sebagai pelayan istana, tapi sebagai seorang wanita. Apa yang ingin kukatakan sekarang adalah bahwa aku ingin kau menjadi permaisuriku."

Karena Seong Deok Im tak bisa menjawab, Raja Jeongjo memberinya waktu selama beberapa hari untuk berpikir. "Deok Im, aku ingin membangun keluarga denganmu," pungkasnya.


Lamaran romantis Raja Jeongjo ini berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat baper, khususnya saat dia berkata, "Aku ingin membangun keluarga denganmu".

"Ketika Raja berkata, 'Aku ingin membangun keluarga denganmu', hatiku rasanya meleleh. Dia mencintai Deok Im dengan tulus dan ingin memiliki keluarga dengannya, tidak hanya menjadikannya sebagai selir, tapi juga ibu dari anak-anaknya. Tapi jika memikirkan sejarahnya, hatiku hampir meledak karena kesedihan," ujar seorang penggemar.

"Tolong menyimpanglah dari ending aslinya. Aku berdoa semoga Deok Im dan Yi San memiliki akhir yang bahagia. Sejarah mereka mungkin menyedihkan, tapi mereka pantas untuk memiliki akhir bahagia setidaknya dalam drama atau film," imbuh penggemar yang lain.

"Kalimat 'Aku ingin membangun keluarga denganmu' membuat terbang ke langit. Haha itu sangat romantis," kata penggemar yang lain. "Ya, kalimat itu lebih dari sekedar 'Aku mencintaimu," tambah yang lain. "Kalimat ini membuat hatiku meleleh dan berdebar kencang haha," timpal yang lain.

"Oh, jantungku berdetak lebih cepat di episode ini. Ini adalah drama terbaik tahun ini!" sahut penggemar yang lain. "Aku senang sekaligus terkejut ketika Yi San mengucapkan kalimat terakhir. Dia fokus menjadi raja selama 3 tahun dan sekarang saatnya untuk kembali pada cintanya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait