Alur Dituding Distorsi Sejarah Korea, Begini Rating Dua Episode Perdana 'Snowdrop'
jtbc
TV

'Snowdrop' merupakan mengambil latar tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Drama terbaru JTBC ini ditayangkan di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - "Snowdrop" sudah menghadirkan dua episode perdana. Dalam dua penayangan itu, drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In itu langsung menuai tudingan melakukan distorsi sejarah Korea Selatan pada alurnya.

Terlepas dari tudingan negatif itu, penayangan perdana "Snowdrop" terbukti cukup dinantikan oleh para penonton. Pasalnya rating dua episode perdana drama yang juga dibintangi Yoo In Na itu berhasil melampaui "Inspector Koo", yang tayang sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea pada episode perdana, "Snowdrop" berhasil memperoleh rating sebesar 2,9 persen. Sedangkan untuk episode kedua, rating dari drama yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon itu melesat naik mencapai 3,8 persen.

Catatan rating "Snowdrop" dua episode perdana ini tergolong cukup tinggi untuk ukuran drama yang tayang di stasiun TV kabel. Drama itu juga sukses menempati Top20 dari semua program yang disiarkan pada dua hari penayangan.


Alur Dituding Distorsi Sejarah Korea, Begini Rating Dua Episode Perdana \'Snowdrop\'

Source: Naver

"Snowdrop" merupakan mengambil latar tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa pascasarjana, Im Soo Ho (Jung Hae In).

Im Soo Ho sedang menghadapi bahaya karena diburu oleh agen NSA. Dalam kondisi berdarah usai kecelakaan mobil, pria itu berhasil memasuki asrama wanita tempat tinggal Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi Jurusan Sastra Inggris.

Alih-alih melaporkan Im Soo Ho ke agen NSA, Eun Young Ro menantang bahaya dengan berusaha menyembunyikan pria yang menarik perhatiannya sejak kencan buta mereka. Wanita cantik itu membujuk teman-teman sekamarnya untuk ikut menyembunyikan Im Soo Hoo.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan memiliki 16 episode dan ditayangkan di slot Sabtu-Minggu malam. Bagi yang mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait