Makin ‘Dikawal’, Fuji dan Thariq Halilintar Romantis Dansa Cuma Berdua Bikin Cengar-cengir
Instagram
Selebriti

Kedekatan bikin netizen heboh hingga muncul tagar ‘kawal sampai pacaran’, momen Thariq Halilintar dan Fuji bedua asyik dansa bikin banyak orang ikutan baper cengar-cengir.

WowKeren - Perkembangan media sosial semakin memudahkan siapa pun untuk mengutarakan beragam pendapat mereka kepada publik. Tak jarang hal tersebut menjadi momen dimana publik juga dengan mudah berkomentar akan setiap gerak-gerik publik figure yang terpampang nyata di jagat maya, seperti menjodoh-jodohkan dua selebriti yang tengah hits.

Terbaru ada Thariq Halilintar adik dari YouTuber Atta Halilintar yang ramai dijodoh-jodohkan dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Hal ini bermula saat Fuji tampil di vlog masak bersama Atta dan Aurel Hermansyah. Aksi saling lempar rayuan antara Fuji dan Thariq sukses membuat publik ikutan baper bukan main.

Gara-gara hal tersebut kini mencuat heboh tagar “kawal sampai pacaran” dari para penggemar yang menamai diri mereka “Thofu” atau singkatan dari nama Thariq dan Fuji. Netizen seolah semakin dibuat meleleh setelah mencuat video kebersamaan terbaru idola mereka ini.

Tak hanya makan bersama, Thariq dan Fuji bahkan membuat banyak video TikTok yang lucu hingga romantis. Salah satunya yakni momen mereka asyik berdansa menggunakan lagu “Snowman”. Suasana semakin terasa romantis lantaran Thariq dan Tofu terlihat hanya berdua dalam video tersebut.


Selain itu ada juga video TikTok lain yang tak kalah disorot. Yakni saat Fuji dan Thariq memilih hanya duduk berdua dengan sound “ILU IMU” dari Hati Band yang dipakai para penggemar saat pertama kali kedekatan keduanya viral.

Benar saja lagi-lagi publik mengaku baper bukan main hingga ikut-cengar-cengir. Bak semakin mengawal kedekatan keduanya, tagar dukungan untuk Fuji dan Thariq pun banjir berdatangan lagi.

Kemistri nya dapat dan menjual banget, bisa hits seperti ahha dan leslar,” kata @ameera******. “Ettdah ngapa gw emak2 ank 3 jd ikutan cengar cengir sih, aku @vhita******. “Baper ya sampai ke malaysia,” ucap @checio******.

Di sisi lain banyak juga yang menyinggung nama TikTokers atau selebgram TikTok Chandrika Chika. Pasalnya Thariq dan Chika disebut-sebut berpacaran hingga membuat “perjodohan” adik Atta dengan Fuji pun menuai pro dan kontra.

Kawal sampaiiiii halallllll, #teamthofu #chikamunduryuk,” cetus akun @nvi*****. “Bukannya masih pacaran sama Chika ya ?? Yg viral joget itu loh.. Kalau masih pacaran , ga dukung ahh.. Ya kali dukung cwo org sama cwe lain,” timpal akun @_esta******. “Serius mau nanyaaa, chika sm thariq pacaran gk si???” sedang sahut @regina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru