Peringati Ultah ke-21 Ameer Azzikra, Alvin Faiz Ungkap Sosok Sebenarnya Sang Adik
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Alvin Faiz peringati ulang tahun ke-21 sang adik, Ameer Azzikra yang telah meninggal dunia pada November 2021, sambil ungkap sosok sebenarnya sang adik. Begini katanya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (21/12), Ameer Azzikra adik Muhammad Alvin Faiz berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-21.

Sayangnya sebelum sempat merayakan ulang tahunnya itu, Ameer telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Diketahui, Ameer meninggal dunia pada 29 November 2021.

Kepergian Ameer pun sampai saat ini masih menyisakan duka yang mendalam. Terutama bagi keluarga dan orang terdekat. Alvin Faiz pun merasa begitu kehilangan Ameer Azzikra. Pasalnya bagi Alvin Faiz, Ameer adalah sosok penguat dirinya. Alvin Faiz pun mengungkapkan sosok sebenarnya sang adik tersebut.

"Hari ini, hari milad adikku sayang @ameer_azzikra yang ke 21" tulis Alvin Faiz. "Wafatnya lu mer @ameer_azzikra bener2 buat gw rapuh, selama ini lu penguat dan pelengkap hidup gw."

"Wafatnya orang baik meninggalkan kesan dan cerita yang baik untuk banyak orang. Lu sosok yg dermawan, baik, penyabar, dan menyenangkan semua orang," sambungnya.


Alvin Faiz pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sang adik. Ia juga berharap agar bisa kembali berkumpul dengan mendiang adiknya itu di surga.

"Makasih ya mer, ini bukan perpisahan. InsyaAllah, nanti kita kumpul bareng lagi di surganya kelak, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Doa yang dituliskan Alvin Faiz itu rupanya langsung ramai diaminkan oleh para netter. Tak lupa, mereka juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk mendiang Ameer Azzikra.

"Happy birthday bang ameer. Alfatihah," tulis akun @ra*****30. "Al-Fatihah," komentar akun @ci*****ar.

"Al-Fatihah. Sabar ya Bapin," tulis akun @an*****na. "Insya Allah Surga terbaik untuk Ameer, Al-Fatihah," timpal akun @va*****un.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts