Viral Video Hakim Tegas Tegur Nia Ramadhani Karena Nangis, Netter Auto Pengen Sungkem
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat menangis saat tampil di persidangan kasus narkoba hingga ditegur agar lebih tegar oleh hakim. Sikap hakim tersebut dinilai adil dan tak memandang status Nia sebagai menantu konglomerat.

WowKeren - Proses sidang kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih bergulir. Dalam sidang lanjutan, Nia rupanya emosional dan menangis saat membahas soal anak.

"(Anak) sudah tahu masalah ini. Saya sudah jelaskan, 'Mama salah, tapi Mamah juga sudah belajar sekarang, dan Mama minta Mikhayla maafin Mama'," kata Nia di persidangan. "Tapi pada saat itu anak saya bilang, 'It's okay, Mama. Yang penting Mama sudah tahu'."

Nia agaknya merasa bersalah karena mengecewakan anak-anaknya. Ia pun terus menangis hingga ditegur hakim.

"Gak usah nangislah," ujar sang hakim. "Coba yang tegar."

Hakim lantas mengungkap nasihat supaya Nia tetap tegar dan memberi contoh buat anak-anaknya. Ia berharap Nia tak lagi mengulang kesalahannya.


"Coba itu... diberikan ketegaran sama anak, ketika soal anak, ya begitulah, tapi keterbukaan itu perlu. Jadi, yang akan datang, Saudara pikir-pikir demi masa depan anak," kata hakim.

Bukan cuma itu, hakim juga meminta Nia lebih terbuka pada keluarga. Ia mengingatkan status Nia sebagai menantu dari keluarga terpandang.

"Kedua, Saudara kan ada keluarga besar, ini ada keluarga besar dari mertua Saudara dan itu enggak sembarangan, banyak," ujar hakim. "Saudara itu harus sadar public figure itu sedikit saja udah disorot orang. Jadi itu pembelajaran berharga."

Sikap tegas hakim saat memimpin sidang Nia dan Ardi itu menuai dukungan. Banyak yang memuji sang hakim karena bersikap adil.

"Pak itu org bnyak duit loh , berani ya pak hakim 😂😂," seru netter. "IG pak hakimnya apa min? Pen sungkem😬," ujar netter. "Mungkim pak hakim nya greget ini org udh cantik hidup nyaris sempurna punya suami mapan d kasih anak bgt kok malah jdinya kek bgtu. mungkin hakim nya smpek gk hbs pikir aja," ujar netter. "Kawal pak hakim amanah👏👏❤️❤️❤️," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait