Baru Ketemu, Pengakuan Joy Red Velvet Kejutkan Lawan Mainnya di Drama Baru
Selebriti

Joy baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di siaran radio Wendy bersama dua pemain utama 'The One and Only.' Ketiganya berbagi kesan pertama mereka satu sama lain.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini mengejutkan lawan mainnya di drama baru JTBC, "The One and Only." Kang Ye Won terkejut dengan kejujuran idol besutan SM Entertainment itu.

Joy bersama Kang Ye Won dan Ahn Eun Jin muncul sebagai bintang tamu di siaran SBS Power FM "Youngstreet" yang dibawakan Wendy. Ketiga pemain utama drama "The One and Only" itu menyebutkan kesan pertama mereka satu sama lain.

Joy mengingat saat itu dan berkata, "Eun Jin unnie terlihat cerdas. Dia memakai kacamata, sehingga membuatnya terlihat pintar. Dia berbicara dengan lembut dan pelan, jadi aku tidak tahu dia akan memiliki sisi yang indah seperti sekarang."

Mengenai kesan pertamanya tentang Kang Ye Won, Joy berkata, "Faktanya, aku sangat takut padanya sebelum pertemuan pertama kami. Tapi ternyata dia sangat lucu, dan dia merawatku dengan baik."


Kang Ye Won juga berbagi cerita, mengatakan, "Faktanya, aku tidak bisa menonton drama Eun Jin, tapi aku menyelesaikan 2 episode sebelum bertemu dengannya. Ketika melihatnya, kupikir dia bisa berakting dengan sangat baik dan merupakan aktris yang meninggalkan kesan baik padaku."

Ketika berbicara tentang Joy, Kang Ye Won berkata, "Dia adalah teman akrab yang juga muncul di MBC 'We Got Married.' Aku sangat terkejut ketika Joy mengatakan dengan jujur bahwa dia punya pacar sejak pertama kali aku bertemu dengannya."

"Keduanya, seorang idol (Joy) dan aktor pemula (Ahn Eun Jin), sangat tulus dan juga membuka hati mereka dengan cepat. Kesan pertamaku tentang mereka semua baik," lanjut Kang Ye Won.

Joy telah secara terbuka berkencan dengan penyanyi Crush sejak Agustus 2021. Diketahui keduanya berkembang menjadi sepasang kekasih dari berteman setelah bekerja sama untuk single kolaborasi "Mayday" pada Mei tahun lalu.

Sementara itu, "The One and Only" yang dibintangi oleh Kang Ye Won, Ahn Eun Jin dan Joy ditayangkan pada tanggal 20 Desember. Drama ini juga dibintangi Kim Kyung Nam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait