Fans Merasa Tak Adil Usai Saksikan Interaksi Tak Terduga Lee Se Young dan Junho di 'The Red Sleeve'
iMBC
TV

Penggemar merasa tidak adil usai menyaksikan video syuting episode 11 'The Red Sleeve', khususnya karena Junho dan Lee Se Young menunjukkan interaksi tak terduga seperti ini.

WowKeren - "The Red Sleeve" kini menjadi salah satu drama yang paling digandrungi. Karena selain menghadirkan cerita menarik, drama ini juga menonjolkan chemistry apik dari Junho 2PM dan Lee Se Young.

Tak hanya di layar kaca, keduanya juga membangun hubungan manis di balik layar drama ini. Hal ini seperti yang terlihat di video behind the scene episode 11 "The Red Sleeve".

Video itu menampilkan proses syuting ketika Yi San (Junho) dimarahi habis-habisan oleh kakeknya, Raja Yeongjo. Begitu sang kakek pergi, Yi San membayangkan Seong Deok Im (Lee Se Young) berada di sampingnya dan mengobati luka di telapak tangannya.

Berbeda dari suasana emosional di layar kaca, proses syuting adegan itu berlangsung dengan sangat menyenangkan. Sebab Junho dan Lee Se Young terus bercanda hingga membawa keceriaan di lokasi syuting.

Sebelum syuting dimulai, Junho pura-pura kesakitan dengan berteriak secara berlebihan. Tingkahnya ini sukses membuat Lee Se Young gemas dan dia mulai memainkan trik sihir yang lucu.

Mereka kemudian melakukan perbincangan akrab dan mulai melontarkan candaan lucu. Selama momen itu, Junho tak henti-hentinya tertawa mendengar perkataan Lee Se Young.

Begitu syuting dimulai, Junho dan Lee Se Young langsung membenamkan diri ke dalam karakternya agar bisa menampilkan akting yang emosional. Namun mereka tak kuasa menahan tawa, khususnya saat saling menatap.


Meski dipenuhi dengan canda tawa, syuting adegan ini berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. Junho dan Lee Se Young juga mendapat banyak pujian berkat akting mereka yang mumpuni.

Di sisi lain, penggemar dengan lucunya merasa tidak adil usai melihat video ini. Sebab Junho dan Lee Se Young terus tertawa saat syuting, padahal mereka banyak menangis saat menyaksikan adegan tersebut.

"Chemistry mereka sempurna. Walau di drama mereka terlihat sedih dan murung, proses syutingnya sangat ceria. Aku berharap kalian akan bekerjasama di proyek lain," ujar seorang penggemar. "Ah, hatiku berbedar setiap melihat mereka saling menatap," imbuh penggemar yang lain.

"Ini sangat tidak adil. Aku menangis sangat keras selama adegan ini. Tapi lihatlah mereka selalu tersenyum penuh kasih pada satu sama lain saat syuting," kata penggemar yang lain. "Chemistry mereka semakin kuat dari hari ke hari," timpal penggemar yang lain.

"Aku menangis sangat keras saat menonton adegan sebenarnya. Tapi proses syutingnya sangat lucu. Ini tidak adil haha, tapi aku menyukai kedekatan mereka," sahut penggemar yang lain. "Chemistry mereka luar biasa. Kuharap mereka akan kembali disatukan dalam drama modern," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru