Viral Video Chandrika Chika Ngegas Gegara Thariq Halilintar Tak Mau Disuapi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dikabarkan telah putus dengan Chandrika Chika. Lantas belum lama ini momen saat Chika marah karena Thariq tak mau disuapi olehnya menjadi perbincangan.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, kedekatan Thariq Halilintar dan adik ipar Vanessa Angel, Fuji Utami berhasil menyita perhatian. Fuji yang saat itu diundang Atta Halilintar untuk mengisi konten di kanal YouTube-nya dikenalkan dengan Thariq.

Bermula dari itu, Thariq dan Fuji lantas ramai dijodoh-jodohkan karena disebut punya chemistry yang cocok. Namun di sisi lain, Thariq dikabarkan sudah memiliki pacar yaitu seorang seleb TikTok bernama Chandrika Chika.

Hal ini membuat netizen lantas kerap membanding-bandingkan Chika dengan Fuji. Seperti baru-baru ini, viral sebuah momen ketika Chika marah ke Thariq yang tak mau disuapi olehnya.

Momen tersebut terjadi ketika mereka sedang pergi bersama. Pada saat itu keduanya sedang duduk di mobil dan saling berbincang. Di tengah obrolan mereka, Chika asik mendengarkan Thariq sambil nyemil snack dan bermain ponsel.


Pada saat itu pula ia sesekali mencoba menyuapi Thariq. Namun alih-alih langsung membuka mulut, Thariq malah mengambil makanan itu dari tangan Chika. Hal ini tak ayal membuat Chika merasa kesal.

"Kamu kalau lagi aku suapin tangannya gak usah ikutan, kotor, nanti kamu (tangannya) nempel lagi!" ujar Chika. "Yaudah maaf," jelas Thariq. "Tiga nih ke muka kamu," timpal Chika sambil mengacungkan ketiga jarinya.

Tak ayal, momen tersebut pun langsung menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Banyak dari netizen mencibir Chika hingga menduga bahwa Thariq benar-benar sudah putus dengannya.

"Kalo makanannya diambil itu tandanya gk mau disuapin lol🔥" tulis seorang netter. "Aku kok kurng suka ya sma cika..kekny dya aji mumpung gtu krna thoriq kaya," sahut netter lainnya. "Di igs thoriq udh jelasin ko hubungan yg sudah berlalu mungkin dulu emang ada hubungan tapi sekarang udh selasai😂😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait