Tahan Tangis, Putri Delina Akhirnya Wujudkan Impiannya dan Mendiang Lina di Konser Rizky Febian
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Anak kedua Sule, Putri Delina bahagia akhirnya bisa mewujudkan keinginannya dan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah di konser Rizky Febian pada Minggu (19/12). Apa itu?

WowKeren - Belum lama ini, Rizky Febian menggelar konser pada Minggu (19/12). Dalam konsernya itu, banyak penampilan menarik dari sejumlah penyanyi kondang. Tak terkecuali dari sang adik, Putri Delina yang ikut tampil.

Penampilan Putri Delina di konser Rizky Febian ternyata merupakan impiannya sejak lama. Bahkan tak hanya impiannya, melainkan juga impian mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

"MY DREAM COME TRUE dan almarhumah mamah," tulis Putri Delina. "Mamah dulu pengen banget liat putri dan a iky nyanyi indah pada waktu nya berdua.. Dan mamah pernah bilang 'suatu saat nanti kalian bakal nyanyi lagu ini, mamah mau nonton anak2 kebanggaan mamah'."

Selama menunjukkan aksinya, Putri Delina rupanya berusaha sekuat tenaga untuk tak mengecewakan orang-orang di sekelilingnya. Karena itu, ia berusaha untuk menampilkan yang terbaik sampai menahan tangis. Kini, Putri Delina bersyukur lantaran bisa mewujudkan impiannya itu.

"Alhamdulillah di kasih kesempatan nyanyi bareng aa, dan bawain lagu kesukaan mamah jugaa! Di atas panggung ga mau kecewain alm mamah, ayah, bunda, aiky, rizwan dan ferdy ga lupa dede adzam hehe putri nahan nangis.. ingin buktiin ke keluarga dan kalian semuaaa! Dan alhamdulillah i did it maah," tulis Putri Delina.


Akan tetapi di akhir aksi bernyanyinya, Putri Delina mengaku tak kuasa menahan air matanya. "Walaupun di akhir nangiss.. gakuatt huhu," tulis anak kedua Sule ini.

Netter rupanya terharu mengetahui cerita Putri Delina tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai ikut meneteskan air matanya karena saking terharunya. Netter pun ramai mengaku bangga dengan pencapaian Putri Delina.

"Aku nangis bacanya," tulis akun @vi*****88. "Haru banget putdel, hebat," seru netter dengan akun @sa*****04.

"Uuuu bangga bgt!!!!" tulis akun @anan******. "Aaaa terharuu, so proud of you teteh kami selalu ada buat teteh lavv," komentar akun @ayud*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait