Fadly Nyeletuk Thofu, Thariq Halilintar Sungkem Minta Restu Pacari Fuji?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Saudara dari Fuji, Fadly, ikut meramaikan perjodohan adik ipar Vanessa Angel itu dengan Thariq Halilintar. Sebagai kakak, Fadly sempat melontarkan komentar yang sukses bikin Thariq salah tingkah.

WowKeren - Kedekatan Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar jadi sorotan publik. Saat ditanya oleh awak media, Fuji mengaku masih baru sebatas dekat dengan Thariq.

Disisi lain, netter justru curiga kalau Fuji dan Thariq sudah resmi pacaran. Pasalnya, Fuji dan adik Atta Halilintar tersebut memakai outfit kembaran bak couple goals.

Fuji mengenakan baju garis kotak-kotak, sedangkan Thariq memakai celana bermotif mirip. Keduanya juga nampak mesra saat gandengan dan berpelukan di bandara sebelum Thariq pergi ke Turki.

Bahkan Thariq juga pamer video saat beraksi malu-malu merangkul Fuji. Dalam video, Fuji memamerkan senyuman manis yang sukses membuat Thariq alias Thoriq kesengsem.


Momen seru di TikTok itu rupanya sukses bikin heboh. Bahkan saudara kandung Fuji, Fadly, sampai berkunjung dan buka suara. Ia nimbrung di kolom komentar akun TikTok Thariq. Fadly mengaku dikirimi DM soal Thofu (julukan Thoriq-Fuji).

"OH ini Thofu, pada ngedm rame banget," goda Fadly ke Fuji dan Thariq. Komentar itu disambut reaksi malu-malu dari Thariq. "Sungkem abang Fuji," kata Thariq.

Instagram

Fadly Komentari Video Thariq-Fuji

Meski singkat, interaksi antara Fadly dan Thariq menuai reaksi heboh dari netter. Rupanya, Thariq digoda senang karena mendapat restu dari Fadly.

"Dinotis abangnya tuh," seru netter. "Nah kan dikawal abangnya, tapi boleh juga lah bang direstui thofu, mereka gemoy," harap fans. "Aw sungkem minta restu," kata fans.

Sementara itu, Chandrika Chika yang dulu dikira pacar Thariq tersebut tak kalah jadi sorotan. Tak cuma dibanding-bandingkan dengan Fuji, Chandrika alias Chika malah disindir kena karma.

Ini karena Chika dinilai menghempas Dimas Ahmad demi Thariq dan kini justru jadi pihak yang ditinggalkan. Menanggapi hujatan haters, Chika memilih bersikap bodo amat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait