8 Potret Honey Lee, Aktris Cantik Yang Mendadak Umumkan Nikahi Pacar Non Seleb
Selebriti

Honey Lee dilaporkan menikah dengan kekasih non selebritinya pada Selasa (21/12). Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh sang agensi, Saram Entertainment. Di usia 38 tahun, Honey Lee resmi melepas masa lajangnya.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Honey Lee. Pasalnya bintang "One on the Woman" itu telah melepas masa lajang dan menikahi kekasih non selebritinya. Agensi telah mengonfirmasi berita pernikahan pemilik nama lahir Lee Hanee itu.

Sebelumnya Honey Lee dikonfirmasi menjalin hubungan serius dengan sosok pacar non selebriti. Akhirnya pada 21 Desember, Saram Entertainment mengumumkan bahwa artisnya menggelar pernikahan. Pernikahan Honey Lee diadakan secara tertutup di Seoul dengan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.


Hal ini tentu mengejutkan publik, lantaran pengumuman yang terkesan mendadak. Namun penggemar turut berbahagia mendengar sang idola akhirnya memutuskan menikah dengan kekasih idamannya. Honey Lee sendiri merupakan sosok aktris yang memulai debut akting layar kaca di tahun 2009.

Di negaranya, ia juga dikenal sebagai Ratu Kecantikan dan sosok vegetarian. Honey Lee bahkan memiliki acara TV bernama "Lee Ha-Nui's Vegan Recipe". Nah simak yuk sederet potret fakta dan potret Honey Lee di sini!

(wk/rosi)

1. Awet Muda Menjelang Usia 40 Tahun


Awet Muda Menjelang Usia 40 Tahun
Instagram/honey_lee32

Lahir pada 2 Maret 1983, Honey Lee genap berusia 38 tahun. Banyak yang tertipu akan paras perempuan kelahiran tahun 1983 ini. Alih-alih terlihat menjelang usia 40 tahun, Honey Lee malah seperti umur 20-an. Honey Lee juga menerapkan hidup sehat lho. Ia merupakan seorang vegetarian dan gemar melakukan olahraga. Tak heran jika bintang drama "Modern Farmer" ini tampak bugar di usianya saat ini.

2. Karier Akting


Karier Akting
Instagram/honey_lee32

Honey Lee memulai debut akting di layar kaca lewat drama "The Partner" tahun 2009. Honey Lee juga aktif sebagai aktor di drama musikal sejak tahun 2008. Hingga kini, ia telah membintangi puluhan judul drama dan film selama 12 tahun berkiprah di dunia seni peran.

3. Pecahkan Rekor Model Iklan


Pecahkan Rekor Model Iklan
Instagram/honey_lee32

Honey Lee pada bulan Oktober lalu mendapatkan apresiasi dari merek yang menjadikannya sebagai model. Ia menerima plakat penghargaan untuk merayakan ulang tahun ke-10 inspirasi merek pakaian dalam Venus. Sejak terpilih sebagai model eksklusif pada tahun 2012, Honey Lee aktif sebagai brand ambassador dari merek tersebut tanpa terkecuali. Ini bahkan menjadi rekor model terlama di industri pakaian dalam.

4. Pernah Berpacaran Dengan Yoon Kye Sang


Pernah Berpacaran Dengan Yoon Kye Sang
Instagram

Sebelum memutuskan menikah, Honey Lee pernah menjalin asmara dengan aktor Yoon Kye Sang. Keduanya berpacaran selama 7 tahun dan terkenal adem ayem namun akhirnya berujung kandas. Diungkap salah seorang YouTuber bernama Lee Jin Ho, putusnya hubungan keduanya lantaran andil besar keluarga Honey Lee. Lebih lanjut Lee Jin Ho mengatakan jika Yoon Kye Sang sebenarnya berniat untuk menikahi Honey Lee namun ditentang oleh keluarga aktris cantik itu.

5. Lulusan Kampus Ternama


Lulusan Kampus Ternama
Instagram/honey_lee32

Honey Lee merupakan alumni dari kampus ternama yakni Seoul National University. Ia mengambil jurusan musik tradisional dan kini pandai memainkan alat musik gayageum. Saat kuliah Honey Lee mengaku bahwa ia adalah orang yang sangat ekstrovert. Bahkan, ia bisa dibilang mengenal banyak mahasiswa meski berbeda jurusan. Honey Lee rupanya juga suka nongkrong bersama dengan teman-teman beda jurusan saat kuliah dulu.

6. Pernah Masuk 3 Besar Miss Universe


Pernah Masuk 3 Besar Miss Universe
Instagram/honey_lee32

Sudah menjadi rahasia umum jika Honey Lee pernah menjadi Miss Korea pada tahun 2006. Ia kemudian mewakili Korea Selatan dalam ajang Miss Universe yang digelar di Meksiko pada tahun 2007. Dengan kejeniusan serta penampilannya yang mumpuni, Honey Lee sukses masuk 3 besar Miss Universe.

7. Aktris Berprestasi


Aktris Berprestasi
Instagram/honey_lee32

Menunjukkan kelayakannya sebagai aktris, Honey juga menyabet serangkaian penghargaan seperti dalam momen kali ini. Ia meraih kemenangan lewat drama "The Fiery Priest" yang ia bintangi bersama Kim Nam Gil dan Kim Sung Kyun di tahun 2019.

8. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Cantik luar dan dalam, Honey Lee memiliki hati yang mulia. Di tahun 2019, ia menyumbangkan seluruh hasil kerjanya dalam film "Black Money". Honey Lee menyumbangkannya ke beberapa organisasi di antaranya Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Komunitas Kesejahteraan Sosial, Komunitas Pembela Hak Hewan Korea, dan banyak lainnya. Membarengi postingannya itu, Honey Lee juga memikirkan mengenai organisasi mana yang akan diberinya sumbangan untuk penghasilan dari kanal YouTube miliknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru