Billy Syahputra Kerap Didatangi Mendiang Olga Syahputra Lewat Mimpi, Ada yang Dipelototi?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap bahwa belakangan ini dirinya kerap bermimpi tentang almarhum Olga Syahputra. Billy pun sadar bahwa dirinya sudah lama tidak berziarah ke makan sang kakak.

WowKeren - Billy Syahputra tampaknya belakangan ini sedang kepikiran mengenai almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Pasalnya, Billy mengaku bahwa dirinya sempat bermimpi didatangi oleh almarhum Olga Syahputra. Hal itu pun tak hanya terjadi sekali saja.

Billy pun mengalami mimpi yang beragam saat didatangi Olga Syahputra. Mulai dari dipeluk dan dicium, hingga makan bareng. Tapi ada juga saat Billy bermimpi dipelototi oleh mendiang Olga Syahputra.

"Gue kemarin sempat mimpi almarhum. Dipeluk-peluk, dicium-cium tanpa sepatah kata pun keluar dari mulut almarhum. Kemarin, gue mimpi dipelototin. Terus gue makan sama almarhum," ungkap Billy Syahputra dalam salah satu video terbaru di channel YouTube KH Infotainment pada Selasa (21/12) kemarin.

Mimpi itu dialaminya sekitar seminggu terakhir. Mantan kekasih Amanda Manopo tak tahu menahu mengapa ia bisa bermimpi seperti itu. Billy pun mengaku sedih dengan kejadian tersebut.

"Terakhir itu gue mimpi, seminggu yang lalu, gue sedih sih. Nggak tahu sih, tidur bisa-bisa mimpi itu," beber Billy Syahputra.

Billy pun merasa almarhum Olga Syahputra datang karena meminta agar terus didoakan. Terlebih Billy Syahputra mengaku belum sempat untuk berziarah dan nyekar ke makam Olga Syahputra.

"Mungkin itu pertama minta doa terus sama gue kali yah. Gue harus ke kuburan kali yah. Gue belum sempat ke kuburan. Gue paling cuma mendoakan almarhum," pungkas Billy Syahputra.

Seperti yang sudah diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu. Olga Syahputra tutup usia saat tengah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Padahal kala itu Olga Syahputra sedang berada di masa puncak kesuksesan di dunia entertainment. Kematian Olga Syahputra kala itu pun sukses ikut memicu kesedihan publik Tanah Air dan para rekan artis. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang kala itu menjadi rekan duetnya sebagai presenter di sebuah acara musik.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts