Viral Momen Adem Krisdayanti Cipika-Cipiki Anang Hermansyah, Atta Halilintar Dipuji Selangit
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

SIkap ramah Krisdayanti kepada keluarga Hermansyah menjadi perbincangan netizen di akun gosip. Dalam kesempatan ini, Krisdayanti memang datang berkunjung sebelum keluarga Anang pergi ke luar negeri.

WowKeren - Momen Krisdayanti cipika-cipiki sang mantan suami, Anang Hermansyah viral di media sosial. Hal tersebut terjadi ketika penyanyi yang akrab disapa KD ini berkunjung ke rumah Anang dan Ashanty sebelum mereka liburan ke luar negeri. Sebelumnya KD memang sempat berencana ikut liburan namun ternyata batal.

Dalam video, terlihat momen KD begitu semringah ketika pertama kali masuk ke rumah mereka. Ia awalnya cipika-cipiki pada Arsy yang direspon dengan gembira. Momen haru itu berlanjut ketika KD cipika-cipiki pada Ashanty lalu Arsya dan Aurel Hermansyah. Tak berhenti di situ, KD juga cipika-cipiki dengan Atta Halilintar kemudian Anang yang juga direspon hangat.

Netizen ramai mengomentari sikap ramah KD pada keluarga Hermansyah. Tak sedikit netizen menyoroti momen cipika-cipiki KD pada Anang. Walau beberapa terharu, yang lain mengatakan KD harusnya tak cipika-cipiki dengan sang mantan suami.


"Cipika cipiki sm mas anang juga," kata akun @dewie***. "Expressinya mas Anang..." kata akun @ari***. "Harusnya ga usah cipika cipiki sama mas anang," imbuh akun @zelin***. "Cipika cipiki ya itu lohh sama mas anang," tambah akun @pradip***. "Uuughhhhh ulala....seneng banget liat keluarga A dan mimi bisa bareng,beda tempat tp masih bisa cupika cupiki Mimi pipi," seru akun @triya***.

KRISDAYANTI

Instagram

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, netizen menyanjung habis-habisan Atta Halilintar. Sang YouTuber dianggap sebagai pemersatu keluarga Anang dan Krisdayanti sejak menikahi Aurel.

"Masyaallah.. dulu banyak yg meragukan atta. Tapi atta bisa membuktikan diri," kata akun @la***. "Salut ama Atta... Smga bahagia trus buat keluarga anang, kd, atta," sambung akun @yhn***. "Semenjak aurell menikah...udh gak ada drama2 lg..adem liatnya..." imbuh akun @rama***. "Masya Allah atta luar biasa bisa meruntuhkan batu karang," seru akun @rach***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru