Bikin Junho Gemas, Begini Imutnya Lee Se Young Saat Syuting dengan Anak Anjing di 'The Red Sleeve'
YouTube/MBCdrama
TV

Lee Se Young dan Junho 2PM kembali menunjukkan interaksi menggemaskan saat syuting dengan anak anjing di drama 'The Red Sleeve'. Penasaran? Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - Chemistry Junho 2PM dan Lee Se Young di balik layar drama "The Red Sleeve" selalu menarik perhatian publik. Sebab keduanya kerap menunjukkan interaksi yang menggemaskan.

Dalam video behind the scene episode 11-12 "The Red Sleeve", Junho tampak gemas saat menyaksikan tingkah imut Lee Se Young. Momen itu terlihat ketika mereka syuting dengan anak anjing.

Sebelum syuting dimulai, Lee Se Young tampak melatih adegannya di tangga. Dia berpura-pura bicara dengan anak anjing, sedangkan Junho yang sedang duduk memperhatikannya diam-diam.

Begitu Lee Se Young menyelesaikan latihannya, Junho tak kuasa menahan tawa. Dia berkomentar, "Dia bersenang-senang dan menyukai lelucon seperti ini." Sutradara menambahkan, "Bukankah dia sangat imut?".


Alih-alih menjawab, Junho lebih memilih untuk memandangi Lee Se Young yang sedang berbicara dengan nada menggemaskan. Seperti sebelumnya, Junho lagi-lagi dibuat tertawa gemas oleh tingkah lucu lawan mainnya tersebut.

Ketika anak anjing bergabung dengan mereka, Lee Se Young terus menunjukkan kasih sayangnya. Dia memperlakukan anjing itu dengan sangat lembut seolah sudah mengenalnya sejak lama.

Tak hanya itu, sebab Junho dan Lee Se Young juga memberi apresiasi tinggi pada anak anjing tersebut. "Kerja bagus," ujar mereka sambil bertepuk tangan.

Dengan melihat video ini, penggemar menyadari bahwa Junho dan Lee Se Young tak hanya memiliki chemistry menakjubkan, namun juga punya sikap baik yang menghangatkan hati.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru