Dikabarkan Dekat, Momen 'Langka' Fuji Kepergok Chat Dengan Thariq Halilintar Sukses Bikin Heboh
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilntar memang mendapat banyak dukungan dari netizen. Baru-baru ini keduanya kembali memperlihatkan kedekatan yang mencuri perhatian.

WowKeren - Belakangan ini Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji sedang ramai dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar. Kabar kedekatan keduanya bermula ketika konten masak yang dibuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan baru-baru ini momen Fuji dan Thariq gandengan tangan jadi heboh hingga viral di media sosial.

Sederet momen bukti kedekatan Fuji dan Thariq pun kini diperbincangkan netizen. Terbaru ada momen ketika Fuji kepergok sedang ngobrol dengan adik Atta Halilintar itu ketika live Instagram. Dalam video singkat yang dibagikan akun @story.fujian pada Selasa (21/12), Fuji berada di salon sedang melakukan coloring hair.

Tampak adik ipar mendiang Vanessa Angel itu fokus dengan ponselnya sedang mengobrol dengan seseorang. Ia pun sesekali memerhatikan live Instagram dan berbicara dengan pegawai salon yang menangani rambutnya.

Dari video itu juga netizen heboh mengomentari Fuji sedang ngobrol dengan Thariq. "Sumpah chattingan sama thoriq wkwkwwkw," kata netizen. "Lg chat an ama thariqq ga siee," sambung lainnya. "Aaa chat sama kak @thariqhalilintar tuh hp kak fuji," seru netizen lain.


Netizen juga ramai mengomentari postingan tentang Fuji tersebut. Tak sedikit netizen yakin bahwa Fuji memang sedang ngobrol dengan putra Gen Halilintar itu.

"Ya Allah Utiiiiii.... Anda polos mendekati oneng sih aahhhh... Ketahuan kan itu chat nya. Wkwkwkwkwkkkk... Emang kocak si Uti, and that's why I like her," kata akun @itsme***. "Mata netizen mengalahkan cctv dunia," sambung akun @wm***. "Salpok sama walfaper hp nya, betul tak ya ada photo thoriq, ap aku yang salah lihat, @fuji_an.ofc," tambah akun @mira***. "Tu layar hp klihatan kepalanya thorik," seru akun @lom***.

Seperti diketahui, saat ini Thariq Halilintar sedang berada di Turki untuk liburan akhir tahun bersama keluarga besarnya. Sebelum berangkat, Thariq meminta pada netizen untuk tidak membanding-bandingkan atau merendahkan. Pasalnya Fuji memang tengah dibandingkan dengan Chandrika Chika, seleb TikTok yang sempat dekat dengan Thariq.

"Sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokkan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar di postingan Instagram Story pada Senin (20/12)."Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai..support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merendahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik amin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru