Tak Hanya Ucapan, Putri Delina Pilih Manjakan Nathalie Holscher Dengan Cara Ini di Hari Ibu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Tak hanya berikan ucapan selamat Hari Ibu, Putri Delina juga memilih manjakan Nathalie Holscher dengan cara begini. Foto manis dan kompak berdua tak kalah bikin warganet ikutan terharu.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tengah antusias memperingati Hari Ibu yang jatuh tepat di hari ini Tanggal 22 Desember. Ada banyak cara yang dilakukan guna menunjukkan kasih sayang kepada sosok ibu, seperti yang ditunjukkan oleh Putri Delina.

Seperti selebriti lainnya, Putri Delina juga membuat postingan khusus di Hari Ibu bersama Nathalie Holscher. Keduanya terlihat dengan manis dan kompak menikmati hidangan sate di hadapan mereka. Bahkan Putri dan Nathalie berpose gemas saat menikmati satu tusuk sate yakni dengan menyilangkan tangan mereka.

Rupanya ada cerita menarik di balik unggahan spesial Putri Delina ini. Ia ternyata tengah memanjakan sang ibu sambung dengan makanan kesukaannya di Hari Ibu.

Tak hanya memberi ucapan selamat, Putri memberikan banyak sate dan lontong yang merupakan makanan favorit Nathalie Holscher. Dengan itu putri cantik komedian Sule ini mengaku ingin menunjukkan kasih sayangnya.


Bunda tuh orangnya suka makan banget, sampe Putri tau kalo Bunda suka banget sate ayam dan lontong, jadi Di hari Ibu ini, Putri beliin Sate Ayam dan Lontong kesukaan Bunda special buat nunjukkin kasih sayang Putri ke Bunda. #SelamatHariEATSBu Mama dan semua Ibu hebat di luar sana!” ujar Putri Delina.

Seperti permintaan Putri Delina, banyak yang ikut membagikan beragam cerita mereka bersama ibu. Tentunya kisah haru tentang ibu di hari istimewa ini sontak langsung ramai berdatangan.

Di sisi lain meski unggahan Putri Delina juga mengandung iklan, namun netizen sudah dibuat gemas melihat kedekatannya dengan Nathalie sang ibu sambung. Bahkan banyak yang meminta Putri Delina agar semakin sering membagikan potret kebersamaannya dengan Nathalie Holscher.

Sering2 post kebersamaan putri sama bunda,” ujar akun @wita******. “Sweet moment,” sahut akun @indo******. “MasyaAllah, indah banget,” timpal @rauza******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait