Ekspresi Lee Se Young Saat Ketahuan Duduk di Singgasana Raja 'The Red Sleeve' Bikin Ngakak
TV

Aktris cantik Lee Se Young terlihat sangat bersenang-senang di lokasi syuting drama MBC 'The Red Sleeve'. Intip cuplikan kebahagiaannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC telah membagikan video behind the scene episode terbaru "The Red Sleeve". Video ini menunjukkan berbagai momen menarik, termasuk ketika Lee Se Young bersenang-senang di sela-sela syuting.

Awalnya video itu menampilkan situasi menyenangkan saat Lee Se Young dan Junho 2PM merekam adegan manis dengan anak anjing. Syuting untuk adegan ini berjalan lancar dan keduanya tampak bersenang-senang dengan anjing tersebut.

Video itu kemudian memperlihatkan proses latihan adegan serius Junho dengan Lee Deok Hwa yang berperan sebagai Raja Yeongjo. Junho menghayati perannya dengan baik dan dengan cermat mengucapkan setiap dialog hingga membuat semua orang terkesan.

Aktor senior Lee Deok Hwa juga berhasil melafalkan dialognya dengan sempurna dalam satu kali pengambilan. Karena itulah dia akhirnya mendapatkan tepuk tangan dari semua orang di lokasi syuting.

Yang terjadi berikutnya sungguh kocak. Sebab Lee Se Young, Jang Hee Jin dan Seo Hyo Rim tiba-tiba duduk di singgasana raja dan mulai bercanda bersama untuk membunuh waktu.


Seo Hyo Rim berkata pada Lee Se Young, "Aku akan memberimu San (karakter Junho)." Lee Se Young kemudian berkata pada Jang Hee Jin si pemeran Ratu, "Aku menyukai sang putri. Dia bilang dia akan memberiku Putra Mahkota."

Jang Hee Jin yang salah mendengar dengan lucunya bertanya, "Sang Raja?". "Putra Mahkota," jawab Lee Se Young dengan sangat lucu hingga membuat yang lain tertawa.

Begitu melihat Lee Deok Hwa kembali, Lee Se Young bergegas turun dengan Jang Hee Jin dan Seo Hyo Rim. Dia bahkan mengucapkan kalimatnya dengan nada lampau seolah sedang ketakutan karena terciduk duduk di singgasana Raja.

Tingkah kocak mereka ini pun sukses membuat tim produksi dan para pemeran pendukung tertawa. Di sisi lain, Lee Deok Hwa menanggapinya dengan ekspresi bingung.

Meski dipenuhi dengan canda tawa, para pemeran menjadi sangat serius begitu kamera utama berputar. Karena itulah syuting berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode sekaligus pada tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan perayaan Natal. Selain itu, drama ini juga akan menambah satu episode demi menampilkan akhir yang lebih solid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru