Ryu Jun Yeol Langgeng Pacari Hyeri Girl's Day, Ini 7 Potretnya Yang Boyfriend Material Banget
Selebriti

Ryu Jun Yeol baru-baru membagikan nasihat bijak perihal hubungan asmara. Di sisi lain, jalinan asmaranya dengan Hyeri Girl's Day terkenal langgeng selama sekitar 5 tahun bersama. Ternyata Ryu Jun Yeol boyfriend material banget!

WowKeren - Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day telah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun. Keduanya dipertemukan di tahun 2015 saat membintangi drama bersama yaitu "Reply 1998". Terlibat cinlok, Ryu Jun Yeol dan Hyeri pun akhirnya berpacaran di tahun 2016.

Baru-baru ini, Ryu Jun Yeol membagikan nasihat bijak perihal hubungan asmara untuk para pasangan di luar sana. Awalnya Ryu Jun Yeol mendapat pertanyaan dari fans yang khawatir dengan seleranya yang berbeda dari sang pacar. Ia lantas memberikan saran bahwa jika ingin mempertahankan hubungan romantis, pada akhirnya harus mengalah atas sesuatu.


Ryu Jun Yeol juga menambahkan bahwa sarana tersebut juga berlaku bagi semua hubungan. Ketika melibatkan orang lain, maka ia tidak bisa hanya berfokus pada diri sendiri saja.

Aktor berusia 35 tahun ini memang terkenal bijak dan memiliki kepribadian yang baik. Ryu Jun Yeol juga aktor berprestasi dengan segudang talenta. Ia juga memiliki kepercayaan diri yang kuat serta sangat boyfriend material. Gak percaya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Jago fotografi


Jago fotografi
Instagram/ryusdb

Ryu Jun Yeol memiliki minat yang besar dalam dunia fotografi. Ia bahkan menunjukkan kemampuannya di bidang fotografi dengan menggelar pameran foto pertamanya pada tahun 2020 lalu. Dalam pameran tersebut, sejumlah selebriti turut hadir memberikan dukungan untuk Ryu Jun Yeol. Di antaranya ada Suho EXO, Park Shin Hye, Lee Jae Hoon, Lee Dong Hwi, dan Lee Hyun Wook. Foto-foto indah hasil jepretan tangan Ryu Jun Yeol bisa juga dilihat penggemar di akun Instagram pribadinya.

2. sosok pengertian


sosok pengertian
Instagram/ryusdb

Nasihat bijak Ryu Jun Yeol tentunya ia terapkan kepada hubungannya bersama Hyeri. Seperti yang ia jelaskan soal jalinan asmara, Ryu Jun Yeol juga merupakan sosok lelaki dengan pemikiran bijak dan mau mengerti akan perbedaan dirinya dan pasangan. Ia berpendapat bahwa pada akhirnya setiap orang memiliki preferensi masing-masing. Bagi Ryu Jun Yeol perlu untuk seseorang mencoba melakukan sesuatu bersama dengan kekasihnya untuk mencocokkan selera atau sekadar mengerti.

3. pecinta lingkungan


pecinta lingkungan
Instagram/ryusdb

Aktor kelahiran 1986 ini merupakan sosok yang peduli terhadap lingkungan lho. Melalui media sosial, Ryu Jun Yeol mendorong masyarakat mengurangi sampah plastik dan menjadi donatur tetap untuk Greenpeace serta secara aktif mengambil bagian dalam kampanye yang dipimpin organisasi tersebut. Ia juga membahas tentang perlunya pengolahan limbah serta banyak hal yang mendorong lingkungan menjadi lebih baik. Atas hal teladan yang dilakukannya ini, Ryu Jun Yeol bahkan mendapat ucapan terima kasih serta apresiasi dari Presiden Korea Selatan.

4. Percaya diri dan Self Love


Percaya diri dan <i>Self Love</i>
Instagram/ryusdb

Sosok Ryu Jun Yeol yang teladan dan ramah pun masih tak membuatnya lepas dari serangan haters. Bintang film "The Battle: Roar to Victory" itu rupanya mendapatkan komentar jahat soal visualnya. Namun Ryu Jun Yeol mengaku tak peduli dengan omongan orang dan mencintai dirinya apa adanya hingga menolak melakukan operasi plastik. Tampil di acara "Access Showbiz Tonight", Ryu Jun Yeol menegaskan bahwa ia menyukai segala tentang dirinya.

5. senang mencoba hal baru


senang mencoba hal baru
Instagram/ryusdb

Dalam bidang perfilman, Ryu Jun Yeol rupanya memiliki ketertarikan dalam ranah lain selain aktor. Ia pernah mengungkap bahwa dirinya ingin berpartisipasi di film entah itu dalam hal menyutradarai, produksi, perencanaan, atau penulisan naskah. Dalam filmnya, "Hit and Run Squad”, Ryu Jun Yeol dan sang sutradara rupanya kerap berbagi pendapat.

6. berhati lembut


berhati lembut
Instagram/ryusdb

Ryu Jun Yeol pernah menjalani pemotretan dan melakukan serangkaian wawancara bersama majalah Big Issue Korea. Ia mengaku merasa terhormat menjadi salah satu model yang diajak bekerja sama dengan Big Issue. Seperti yang diketahui, majalah Big Issue memang dikenal menggunakan setengah dari penjualannya untuk membantu para tunawisma dengan mempekerjakan mereka sebagai penjual majalah.

7. aktor dengan segudang prestasi


aktor dengan segudang prestasi
Instagram/ryusdb

Dalam kiprahnya di dunia akting, Ryu Jun Yeol telah meraih banyak penghargaan bahkan sebelum terkenal karena drama "Reply 1998". Ia meraih piala kategori Rising Star dan Best New Actor lewat film "Socialphobia" tahun 2015. Setelahnya Ryu Jun Yeol memenangkan penghargaan sebagai Artist of the Year, Star Asia Rising Star Award hingga Cinematographers’ Choice Popularity Award.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait