Cardi B Hadiahi Offset Sang Suami Uang Senilai Rp 28 Miliar Di Ulang Tahun Ke-30
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B memberi hadiah sang suami, Offset uang senilai Rp 28 miliar di hari ulang tahunnya yang ke-30. Lantas apa alasan Cardi memilih kado tersebut sebagai hadiah ulang tahun sang suami?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Cardi B dan rapper Offset kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Cardi baru saja memberi kado bernilai fantastis untuk sang suami yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30.

Cardi pun menggelar pesta ulang tahun mewah untuk Offset pada 14 Desember 2021 lalu. Pesta meriah itu lantas dibagikan Cardi melalui laman Instagram pribadinya.

Pesta mewah itu kabarnya juga dihadiri sejumlah rekan selebriti salah satunya adalah Kanye West. Dalam postingan tersebut, tampak cek berukuran cukup besar bernilai 2 juta USD terpampang cukup jelas.

Rupanya, itu merupakan hadiah yang diberikan Cardi untuk Offset. Ibu dua anak itu memberi sang suami uang sebanyak Rp 28 miliar, alih-alih membelikan barang super mewah.

"Dia benar-benar mendapatkan semuanya," tulis Cardi saat ulang tahun Offset di laman Instagram pribadinya.

Menurut TMZ, hadiah dari Cardi itu akan digunakan untuk investasi bisnis Offset di masa depan. Sebelumnya, Offset telah lebih dulu memberikan hadiah fantastis di ulang tahun Cardi yang ke-29.


Saat itu, Offset membeli sebuah unit rumah di kawasan Republik Dominika untuk Cardi. Rumah itu dimaksudkan sebagai hunian bila Offset dan Cardi pergi berlibur ke sana.

Nantinya rumah dari Offset itu juga akan dikelola Cardi sebagai bisnis barunya. Yang mana, Cardi akan menyewakan rumahnya bagi para pelancong yang ingin menginap dan berlibur di kawasan tersebut.

"Saya telah memberi tahu Set bahwa saya benar-benar ingin berinvestasi dalam properti sewa rumah jangka pendek di DR dan negara-negara Karibia lainnya," ungkap Cardi. "Karena orang-orang berlibur sepanjang tahun di lokasi tersebut."

Sementara itu, Cardi dan Offset mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2017 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai anak pertama bernama Kulture pada 10 Juli 2018.

Kini kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga kecil tersebut lantaran anak kedua Cardi dan Offset baru saja lahir pada September 2021 lalu. Bayi kedua Cardi dan Offset itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru