Makan Waktu 24 Jam, Tya Ariestya Pilih Road Trip Pakai Mobil Demi Anak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya kembali melakukan perjalanan panjang Jakarta-Bali bareng keluarga dengan menggunakan mobil pribadi. Anak rupanya jadi salah satu alasan Tya melakukan perjalanan panjang dengan mobil.

WowKeren - Sempat mengalami insiden yang cukup mengerikan, Tya Ariestya rupanya tak kapok untuk melakukan road trip bareng keluarga dengan mobil pribadi. Bahkan kali ini Tya Ariestya dan keluarganya melakukan perjalanan yang lebih panjang dari yang sebelumnya.

Tapi rupanya pilihan tersebut punya tujuan tersendiri untuk Tya Ariestya. Hal itu berkaitan dengan kedua buah hatinya, Kanaka dan Kalundra.

Hal itu terungkap lewat cerita Tya Ariestya di salah satu postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, Tya mengungkap kan perjalanan panjangnya selama lebih dari 24 jam dari Jakarta menuju bali dengan menggunakan mobil.


"Road Trip Jakarta-Malang-Bali 12jam Jakarta-Malang 12jam Malang-Bali Kita jalan nya se santai itu, bener bener nikmatin pemandangan pagi-siang-sore. Sengaja kita berangkat dari Jakarta jam 6pagi, biar yg nyetir gak ngantuk, dan biar anak2 bs nikmatin pemandangan bagus selama di Jalan," tulis Tya pada Kamis (23/12).

"Alhamdulillah udah sampe di Bali, sempet transit 2malam di Malang, trus lanjut ke penyebrangan & istirahat di Menjangan baru lanjut lagi menelusuri gunung gunung di Bali lewat bedugul," sambungnya bercerita.

Tya rupanya punya beberapa alasan memilih mobil sebagai transportasi dalam perjalanan panjangnya kali ini. Yang utama, mantan atlet Taekwondo itu rupanya ingin memberikan pembelajaran dan pengalaman yang berharga pada anak-anaknya selama perjalanan menggunakan mobil.

"Buat yg nanya knp naik mobil? 1.Kasih experience anak anak di mobil dengan pemandangan yg bagus 2. Pengen anak2 gak selalu tau nya kota kota besar aja, kita lewatin banyak daerah dan harus bs berbaur dengan tiap daerah & fasilitas nya 3. Perjalanan long trip kemungkinan hampir 1bulan perjalanan, supaya transportasi lbh mudah & ekonomis," ungkap Tya Ariestya.

"Utk nyebrang jg per syaratannya gak susah, selama udah ada certificate vaksin 2x, dan nyebrang hrs ada surat swab negatif covid Semoga share perjalanan kami, bs nyegerin mata yg liat ya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait