Jung Hae In Peringatkan Lukanya Kotor, Jisoo BLACKPINK Ngeri di Lokasi 'Snowdrop'
jtbc
TV

'Snowdrop' berfokus pada kisah cinta antara mahasiswa pascasarjana Im Soo Ho (Jung Hae In) dan mahasiswi semester awal Kim Young Ro (Jisoo). Drama ini sudah menayangkan 2 episode.

WowKeren - "Snowdrop" terus membagikan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan momen ketika Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) syuting adegan mengobati luka Jung Hae In yang baru saja mengalami tabrakan mobil.

Sebelum syuting dimulai, Jung Hae In terlihat menutupi tubuh telanjangnya bagian atas dengan selimut. Sang aktor ganteng juga memberikan peringatan kepada Jisoo bahwa lukanya akan terlihat kotor. "Lukanya mungkin sedikit kotor," ujar Jung Hae In.

Mendengar hal itu, Jisoo tak bisa menahan ekspresi ngerinya yang membuat Jung Hae In tertawa. Sutradara "Snowdrop" pun turun tangan memberikan informasi detail tentang luka Jung Hae In dan bagaimana cara merawatnya.

"Kamu harus berhati-hati, benar? Karena lukanya besar," tutur sutradara "Snowdrop". Jisoo tampak begitu serius mendengarkan arahan sutradara dan ketika kamera mulai merekam, sang idol cantik terlihat mampu berakting dengan baik.


Proses syuting merawat luka Jung Hae In kembali dilakukan namun kali ini diambil dari pengambilan gambar berbeda. Jisoo sekali lagi menunjukkan kemampuan aktingnya dengan terlihat jelas gugup ketika mengobati pria yang ia sukai.

"Snowdrop" sendiri mengambil latar tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Drama ini berfokus pada kisah cinta antara mahasiswa pascasarjana Im Soo Ho (Jung Hae In) dan mahasiswi semester awal Kim Young Ro (Jisoo).

Namun begitu ditayangkan, "Snowdrop" langsung tersangkut kontroversi karena alur dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan. JTBC telah buka suara mengungkap ada kesalahpahaman pada penayangan awal dan akan terungkap di episode mendatang.

Sementara itu, publik Korea yang sudah meradang karena distorsi sejarah ini sampai membuat petisi meminta penghentian tayang "Snowdrop". Petisi itu kini sudah ditanda tangani lebih dari 300 ribu orang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait