Lee Kwang Soo Tampil Eksentrik di Foto Adegan 'The Pirates 2', Begini Kata Sutradara
Film

Menjelang perilisan film 'The Pirates' season 2, tim produksi merilis foto adegan Lee Kwang Soo yang berperan sebagai bajak laut bernama Mak Yi. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film hits "The Pirates" telah merilis foto adegan dari Lee Kwang Soo untuk menarik perhatian pemirsa. Bersama dengan itu, tim produksi turut memuji kemampuan akting kekasih Lee Sun Bin tersbeut.

"The Pirates 2" menceritakan kisah kru bajak laut yang mencari harta keluarga kerajaan yang hilang. Lee Kwang Soo berperan sebagai Mak Yi, seorang pria yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan dua sisi berbeda dari Mak Yi. Di foto pertama, dia memperhatikan Wo Moo Chi (Kang Ha Neul) dengan sangat serius seolah sedang membahas masalah penting.

Sedangkan foto kedua memperlihatkan semangatnya saat sedang berada di atas kapal. Situasi ini mengisyaratkan betapa besar keinginannya untuk menjadi kapten bajak laut.


Lee Kwang Soo Tampil Eksentrik di Foto Adegan \'The Pirates\', Begini Kata SutradaraLee Kwang Soo Tampil Eksentrik di Foto Adegan \'The Pirates\', Begini Kata Sutradara

Source: Lotte Entertainment

Terlepas dari mimpinya yang besar dan keinginannya yang meluap-luap, Mak Yi adalah pribadi yang sangat canggung dan selalu menyebabkan masalah. Karena itulah dia akan menghadirkan berbagai elemen lucu dalam drama ini.

Menurut sutradara Kim Jung Hoon, Lee Kwang Soo benar-benar tenggelam ke dalam perannya dengan penampilan yang unik yang mencakup gaya rambut aneh dan kostum yang berantakan. Sutradara berkata, "Rasanya seperti melihat aktor Lee Kwangsoo sendiri dalam setiap aspek Mak Yi."

Sementara itu, "The Pirates 2" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada Januari 2022. Sebelum itu, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait