Penilaian Ibu Venna Melinda Soal Hubungan Sang Putri dengan Ferry Irawan: Kita Lihat Dulu
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Hubungan mengejutkan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan juga sudah diketahui oleh orangtua mereka. Lantas, bagaimana tanggapan ibu Venna mengenai Ferry Irawan?

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan tak malu-malu menunjukkan hubungan mereka pada publik. Bahkan mereka juga sudah yakin akan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan meski kurang dari 1 bulan berjalan.

Ibu Venna Melinda, Made Ayu Rahmawati pun mencoba menanggapinya dengan bijak. Made Ayu tak mau terlalu terburu-buru menghakimi hubungan sang putri dengan Ferry Irawan yang baru seumur jagung. Meski begitu, Made juga yakin jika Venna Melinda sudah cukup dewasa untuk menilai dan menentukan pilihan hidupnya.

"Kalau sekarang mami lihat kan dia baru banget, baru bertemen, mungkin lagi seneng. Tapi kan masalah setuju apa enggak, Venna sudah lumayan dewasa kan. Pasti sudah tahu mana yang baik buruknya dia udah tahu ngukurnya, itu pasti," ujar Made Ayu di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (23/12).


Made Ayu pun menilai sosok Ferry Irawan sebagai pria yang sopan dan kelihatan baik. Ia juga mengungkap jika Ferry pernah mendatanginya bersama Venna Melinda beberapa waktu lalu.

"Pernah sekali ke sini, pernah, gitu. Ferry pernah ke sini juga. Orangnya sopan sih, kelihatannya baik. Ya udah, nggak papa berteman. Kan Venna tu jarang berteman. Bukan menutup ya, jadi memang (Venna) orangnya sulit gitu, mami tahu banget," ungkap nenek dari Verrell Bramasta tersebut.

Sementara itu, melihat hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang terungkap ke publik, Made Ayu merasa cukup kaget. Pasalnya, ia mengenal putrinya itu sebagai sosok yang cukup tertutup. Meski begitu, Made mengaku ikut senang jika putrinya itu juga merasa gembira dengan yang ia jalani saat ini.

"Nah itu, temennya mami juga sampai, 'Venna kok beda banget' gitu, kok happy banget mukanya. Terus ya udah lah mami pikir, lihat anak seneng itu kan obat buat mami. Ya kita lihat dulu ya, kan semuanya baru, belum sebulan kali, jadi ya udah kita lihat aja, doain aja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru