Adegan Junho 2PM Teruskan Tahta Bikin Merinding, 'The Red Sleeve' Bagikan Proses Pembuatan Musik
MBC
TV

Dalam episode terbaru 'The Red Sleeve', adegan di mana Raja Youngjo (Lee Deok Hwa) mengumumkan penyerahan takhta kepada Yi San (Junho 2PM) berlangsung dramatis. MBC pun membagikan video proses pembuatan musik.

WowKeren - Pada episode 12 "The Red Sleeve", Yi San (Junho 2PM) telah naik tahta menjadi Raja Jeongjo. Sepanjang episode yang tayang pada Sabtu (18/12) tersebut, kisah Yi San dan Sung Deok Im (Lee Se Young) berlangsung dramatis.

Berdasarkan novel berjudul sama, "The Red Sleeve" menceritakan ulang kisah cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung. Sudah bertemu sejak Yi San menjadi putra mahkota, ketertarikan mereka berdua tidak bisa terelakkan. Namun dayang Sung Deok Im ingin melindungi kebebasan dalam hidupnya alih-alih menjadi salah satu wanita raja.

Dalam episode 12, terdapat salah satu adegan yang berlangsung begitu dramatis ketika Yi San mendapat pengampunan dari Raja Youngjo (Lee Deok Hwa). Setelah serangkaian peristiwa dalam rangka menggulingkan takhta putra mahkota, Raja Youngjo akhirnya bisa mengingat kembali janjinya terhadap mendiang sang putra untuk selalu menyelamatkan Yi San.

Ketika mengumumkan tidak bisa memimpin kerajaan lagi, Raja Youngjo memanggil Putri Hwawan (Seo Hyo Rim) untuk menyerahkan stempel kerajaan sebagai tanda bahwa tahta akan segera diteruskan kepada putra mahkota. Meski awalnya menolak mati-matian, Putri Hwawan akhirnya membawakan stempel tersebut dan menyerahkan kepada Yi San.


Adegan penuh emosi itu diiringi oleh musik yang turut membangkitkan suasana hingga membuat pemirsa merinding. Untuk memanjakan pemirsa, MBC membagikan proses pembuatan musik pengiring ketika Putri Hwawan menyerahkan stempel kerajaan kepada Yi San dalam sebuah video berdurasi satu menit.

Tim produksi mengunggah rekaman di mana produser musik sedang merekam orkestra yang memainkan lagu berjudul "Crown". Para musisi berkumpul di satu ruangan untuk memainkan lagu bernuansa megah sebagai pengiring jalannya alur cerita. Tak ayal, unggahan tersebut juga mendapatkan reaksi positif dari penggemar.

"Ini membuatku merinding seluruh tubuh, semua hal dalam drama ini adalah mahakarya," kata seorang pemirsa. "Semua aktor dan aktris, PD, seluruh kru, musik, OST semua pantas dapat standing applause dan penghargaan di setiap kategori," sambung pemirsa lain. "Apa cuma aku yang merinding karena adegan ini? Aku hampir menangis karena ini," tambah yang lain.

Sementara itu, "The Red Sleeve" pekan ini akan menayangkan dua episode pada 25 Desember mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait